web analytics

Hasil tahap II Job Fair PT Panasonic – UIN Suska Riau, lanjut tes User Conference call Kandididat

uin-suska.ac.idJob Fair PT Panasonic Industrial Device Batam tahap kedua di UIN Sultan Syarif Kasim telah selesai dilaksanakan pada Selasa (14/1/2020).

Hasil kegiatan ini diperoleh bahwa 44 kandidat yang lulus tahap pertama terjaring lulus proses Interview. Sebanyak 18 Alumni UIN Sultan Syarfi Kasim meliputi Alumni Teknik Industri 9 orang, Teknik Elektro 7 orang dan Teknik Informatika 2 orang.

Adapun formasi yang terisi dari hasil interview ini adalah Quality Control 4 Orang, Production Assistant 10 orang, Maintenance 2 orang dan Smart Factory 2 orang. Proses ini akan dilanjutkan ketahapan interview kepada user di PT Panasonic.

Mekanisme pelaksanaan tes dengan user dilakukan berupa conference call kandidat dengan pengguna kompetensi Alumni di perusahaan PT Panasonic. Lebih lanjut, proses interview ini akan dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan user. Sehingga, 18 Kandidat yang lulus tahap kedua akan menunggu secara bergiliran untuk diinterview selama dua bulan.

Adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan fungsi Universitas dalam menyediakan SDM yang berkualitas untuk dapat terserap didalam dunia industri.***

Hasil peserta yang lulus dapat dilihat disini: https://drive.google.com/file/d/1I-VqdZSkIsweEN7Vpf1RZbLCnD3Ank5f/view

 

Humas UIN Suska Riau

Editor: Suardi