web analytics

Pelantikan Wakil Dekan I Fekonsos UIN Suska Riau

PEKANBARU – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Fekonsos) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN-Suska) Riau berharap antara dosen dan mahasiswa harus bersinergi.

 

Demikian hal ini diungkapkan salah seorang mahasiswa Fekonsos UIN-Suska Riau, Reza Aulia, menanggapi pelantikan Wakil Dekan I Fekonsos Drs. Al Masri M.Si, Jumat (28/2/2014). di aula rektorat lantai lima UIN-Suska Riau.

“Saya berharap semoga apa yang direncanakan Wakil Dekan I dan pihak fakultas dapat berjalan dengan baik dalam mengembangkan fakultas. Selain itu kami berharap mahasiswa dan dosen dapat bersinergi dan lebih terbuka kepada mahasiswa,”ungkapya.

Usai pelantikan, Wakil Dekan I Fekonsos, Drs. Al Masri M.Si mengatakan amanah dan tugas berat ini  InsyaAllah akan berusaha semaksimal mungkin. Target utama adalah memekarkan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial menjadi dua yaitu Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Administrasi.

Al Masri berharap untuk mencapai target utama tersebut dibutuhkan kerjasama antara pihak fakultas dan universitas.

Sementara itu, Rektor UIN-Suska Riau, Prof. Dr. Nazir Karim MA, mengatakan secara akademik dan kelembagaan keberadaan wakil dekan sangat penting dalam struktur akademis, sebagai pengembangan inovasi dan tri darma yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian.

“Semoga ada produk baru yang dikembangkan Wakil Dekan I yang baru dilantik ini,” harapnya.

Kontributor      : Lestari

Editor               : Dewi Sukartik

Leave a Reply