web analytics

UIN-Suska Riau Gelar Expo

PEKANBARU – Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN-Suska) Riau gelar expo selama tiga hari di halaman Islamic Center Panam Pekanbaru.

 

 

Ketua Panitia Expo UIN-Suska Riau, Drs. Al masri M.Si mengatakan sesuai dengan misi UIN menuju world class university, tujuan digelarnya expo ini memperlihatkan jati diri, potensi dan perkembangan menampilkan produk inovatif yang ada di lingkungan UIN.

 

“Mengenalkan sistem informasi, simulasi, teknologi dan produksi, termasuk dalam pengembangan keilmuan masing-masing fakultas dan unit kerja. Semoga expo berjalan dengan baik dan bisa diresapi para pengunjung,” harapnya, disela-sela pembukaan expo, Jumat (28/2/2014).

 

Berdasarkan pantauan Puskom di lapangan, panitia menyediakan 16 stand untuk delapan fakultas dan delapan unit kerja. Diantaranya Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Ushuludin, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Psikologi, Fakultas Sain dan Teknologi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial  dan Fakultas Pertanian dan Perternakan. Serta delapan unit kerja, diantaranya Perpustakaan, Lembaga Penjaminan Mutu, Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data, Pusat Lembaga Bahasa,  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Ma’had Al Jamiah, Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Informasi Data Mahasiswa.

 

Leave a Reply