web analytics

WORKSHOP SYSTEM PERSURATAN ELEKTRONIK ADMINISTRASI DAN AKADEMIK DI KAMPUS SUKAJADI

uin-suska.ac.id – Jum’at, (5/1/2018) pukul 09:52 wib, di gedung pasca sarjana Uin Suska Riau mengadakan workshop tentang “Penggunaan System Persuratan Elektronik Administrasi Dan Akademik”.infrasturktur ini juga sudah terpasang di semua program pascasarjana.

Workshop ini  dihadiri oleh Direktur Prof.Dr.Kh Ilyas Husti,Ma dan staf pascasarjana uin suska riau. Beni suksma negara selaku  narasumber  menjelaskan tentang program persuratan elektronik administrasi dan akademik ini, menjelaskan bagaimana aplikasi ini menjadi layanan prima untuk menyelesaikan permasalahan mahasiswa. Dalam workshop ini juga para staf yang menghadiri melontarkan pertanyaan untuk bagaimana aplikasi ini berjalan disemua program pascasarjana.

Winardi sebagai penunjuk teknik dan pemaparan aplikasi menjelaskan tentang bagaimana cara mengaplikasikan program tersebut untuk bisa dan layak digunakan.

Sebagai penutup Dr.Husni Tamrin M.Si menyampaikan bagaimana agar menjaga keamanan program tersebut di Pasca sarjana uin suska riau,sukajadi – pekanbaru

Kontributor: JP