Home / Berita Utama / Dari Pelantikan Wakil Direktur Pascasarjana, Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di Lingkungan UIN Suska Riau
IMG_3292

Dari Pelantikan Wakil Direktur Pascasarjana, Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di Lingkungan UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id  Mengawali Tahun 2018, Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA kembali melakukan restrukturisasi organisasi di lingkungan UIN Suska Riau. Kali ini dilakukan Pelantikan, Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Wakil Direktur Pascasarajana , Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV). Upacara Pelantikan di gelar di Ruang Auditorium lantai V Gedung Rektorat UIN Suska Riau, Senin (15/1/2018).

Pada pelantikan kali ini Dr. Zamsiswaya dilantik sebagai Wakil Direktur Pascasarjana UIN Suska Riau, Dra. Hanifah Aidil Fitri sebagai Kabag TU pada Fakultas Psikologi, Dra. H. Syarifah, MM sebagai Kabag TU pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dra. H. Eli Sabrifha, M.Ag sebagai Kabag TU pada Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, H.A. Bukhari, SH, MH sebagai Kabag Perencanaan pada Biro AUPK, Drs. ZUlkifli sebagi Kabag Keuangan dan Akuntansi pada Biro AUPK, Dra. H. A. Munir sebagai Kabag TU pada Fakultas Pertanian dan Peternakan, Drs, H, Darul Khutni sebagai Kabag Organisasi Kepegawaian dan Hukum pada Biro AUPK, Erni, S.Sos,  MM sebagai KAbag TU pada Fakultas Syariah dan Hukum, Rina Yeni, S.Sos sebagai KAbag Akademik pada Biro AAK, M. NAsir sebagai Kabag Umum pada Biro AUPK, Erizulfahmi, SE sebagai Kabag TU pada Fakultas Ushuluddin, Dra. Refdayanti sebagai Kabag Kemahasiswaan dan Alumni pada Biro AAK, Jasniwati S.Ag sebagai Kabag TU pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi, , Fitri Yenti, S.Ag sebagai Kabag TU pada Fakultas Sains dan Teknologi, H. Syamsi Nurdin, SH sebagai Kabag Kerjasama pada Biro AAK, Bukhri S.Ag sebagai Kasubbag  TU pada Pascasarjana dan Laily Kurniati sebagai Kasubbag Administrasi Akademik.

Atas nama pimpinan, Rektor UIN Suska Riau mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan jabatan baru. “Mudah-mudahan dengan penyempurnaan organisasi ini kita dapat bekerja dengan baik,” ujar Munzir.

Ditambahkan Munzir, Sebagai Abdi Negara, kita wajib bertanggung jawab dan amanah terhadap jabatan yang diberikan kepada kita. Bekerja dengan sepenuh hati untuk menjalankan roda organisasi lembaga kita UIN Suska Riau, Tak ada satupun yang bisa diabaikan dan ditinggalkan. Ibarat Rantai Sepeda, Jika hilang salah satu rantainya maka sepeda itu tidak bisa di kayuh, demikian juga dengan kita, fungsi kita itu sama,  walaupuan ditempat yang berbeda di UIN Suska Riau ini.

Acara Pelantikan ini berlangsung khidmat. Disaksikan Wakil Rektor III, Dr. Tohirin, MPd, Para Dekan, Kepala Biro dan Pejabat Lainnya di Lingkungan UIN Suska Riau.

About nurazmi azmi

Check Also

Fiat justitia ruat caelum, artinya Hendaklah keadilan ditegakkan, walaupun langit akan runtuh

Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M. Ag menerima Penghargaan emas pendidikan 2019

uin-suska.ac.id          Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M. Ag menerima penghargaan emas …