Home / Berita Utama / Pelantikan Pejabat gelombang ke-dua di bawah kepemimpinan Rektor baru masa Jabatan 2018-2022
Pelantikan 7

Pelantikan Pejabat gelombang ke-dua di bawah kepemimpinan Rektor baru masa Jabatan 2018-2022

uin-suska.ac.id    Pelantikan Pejabat gelombang ke-dua di bawah kepemimpinan Rektor baru masa Jabatan 2018-2022 telah dilaksanakan. Rektor bergerak dan memilih pejabat yang dinilai berkomitmen terhadap kemajuan UIN SUSKA RIAU. Gerak cepat mesti dilakukan mengingat keinginan Rektor untuk mencapai akreditasi A  Kampus  UIN SUSKA RIAU. Tujuan yang tidak mudah dan jalan yang mendaki. Tapi Rektor sangat optimis.  Memang pemimpin itu punya visi dan misi yang diyakininya. Pelantikan gelombang ke-dua ini yakni:

  1. Wakil Dekan,
  2. Wakil Direktur Pascasarjana,
  3. Sekretaris Lembaga
  4. Kepala Pusat pada Lembaga di Lingkungan UIN Suska Riau

Nama-nama baru bermunculan dengan semangat baru dan harapan baru pula. Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Sekretaris Lembaga dan Kepala Pusat pada Lembaga di Lingkungan UIN Suska Riau masa Jabatan 2018-2022 dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 11 Juli 2018 bertempat di gedung Rektorat lantai 5. Dihadiri oleh Pejabat teras, dan bagian dan sub bagian lainnya dilingkungan UIN SUSKA RIAU. Tidak ketinggalan Istri, dan keluarga serta sahabat, kenalan yang ikut menyaksikan acara sakral tersebut.

Rektor dengan mantap melantik nama-nama sesuai SK yang telah ditanda dangani. Satu untuk semua, dan semua untuk satu yakni UIN SUSKA RIAU :

sk 1

sk 2

Berikut poto-poto terkait

Pelantikan 10

pelantikan 3

Pelantikan 9

Pelantikan 8

About khaidir alimin

Check Also

WhatsApp Image 2018-10-31 at 15.54.04

Rektor UIN SUSKA RIAU didaulat menjadi ketua tim seleksi calon anggota komisi Pemilihan umum Provinsi Riau tahun 2018

           Pemilu sudah di depan mata, Pemilu 2019 sebagai puncak pesta demokrasi …