Home / Berita Utama / Prof Dr. KH. Ahmad Mujahidin S.Ag., M.Ag (Rektor UIN SUSKA RIAU) memimpin briefing Perdana senin tanggal 23 Juli 2018
briefing 3

Prof Dr. KH. Ahmad Mujahidin S.Ag., M.Ag (Rektor UIN SUSKA RIAU) memimpin briefing Perdana senin tanggal 23 Juli 2018

uin-suska.ac.id      Briefing kali ini terasa sedikit berbeda dari biasanya. Rektor UIN SUSKA RIAU telah hadir jam 07.10 pagi di lantai 1 gedung Rektorat, padahal briefing dijadwalkan pada jam 07.45 wib. Pada jam 07.30 pagi briefing dimulai. Briefing kali ini diikuti oleh pejabat dilingkungan UIN SUSKA RIAU. Seperti pidato-pidato rektor sebelumnya, beliau mengemukakan visi kampus untuk mendapatkan akreditasi A. Semua harus menyesuaikan diri dengan tujuan itu. Beliau juga memberikan suntikan motivasi kepada semua pejabat dan staf yang hadir. Tidak hanya berdiri di satu tempat saja, beliau juga berjalan-jalan untuk menguasai perhatian peserta briefing. Psikologi masa itulah kiranya yang sedang diterapkannya. Kesimpulan dari briefing itu yakni :

  1. Jika ingin menghadap rektor dengan membawa ide, maka tuangkan ke media kertas dalam bentuk tulisan, agar dapat dibaca dan ditelaah.
  2. Islam Moderat yang akan dikembangkan di UIN SUSKA RIAU Islam rohmatan lil Alamin
  3. Islam Moderat itu seperti yang dipraktekkan orang-orang tua kita di kampung-kampung
  4. Islam moderat itu dapat menerima perbedaan
  5. Akredati A tidak dapat dicapai tanpa usaha yang sungguh-sungguh
  6. Sinergi antar semua warga kampus perlu dilakukan segera.

Video briefing itu sendiri dapat dilihat pada cuplikan berikut ini :

https://youtu.be/ZPPpb6DOzG8

Briefing kali ini memang berhasil memberikan motivasi kepada peserta briefing. Tidak ada yang keluar ruangan maupun pergi ke ruang lain, tanpa alasan untuk pekerjaan yang diperintahkan Rektor. Semoga briefing berikutnya akan menjadikan kinerja dan motivasi warga kampus semakin kuat, amin.

 

briefing 3

briefing 2

 

 

About khaidir alimin

Check Also

IMG_3309

AWCC Pasukan Khusus Pencapai Visi Rektor

uin-suska.ac.id – Tekad dan Visi Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag, …