Home / Berita Utama / Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.AG., M.Ag bertindak sebagai ketua tim seleksi Jabatan tinggi pratama di Kabupaten Rokan Hulu
WhatsApp Image 2018-09-05 at 10.50.54

Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.AG., M.Ag bertindak sebagai ketua tim seleksi Jabatan tinggi pratama di Kabupaten Rokan Hulu

uin-suska.ac.id           Hari Rabu (05 September 2018) Bertempat di Kabupaten Rokan Hulu,  Tim seleksi terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, melakukan seleksi terhadap  enam orang  calon Sekretaris Daerah (Sekda) . Serta evaluasi terhadap kepala BAPPEDA dan kepala BPKAD dilingkungan Pemkab Rohul. Tim seleksi terdiri dari 5 orang yakni :

  1. Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.AG., M.Ag, menjabat sebagai Rektor UIN SUSKA RIAU, dalam tim seleksi  bertindak selaku Ketua tim.
  2. Ikwan Ridwan  SH, M.Si yang menjabat sebagai ketua BKD Provinsi Riau, dalam tim seleksi ini bertindak selaku anggota
  3. Prof Dr Sujianto  M.Si yang menjabat Wakil Rektor II Universitas Riau, dalam tim seleksi ini juga bertindak selaku anggota
  4. DR. Ing.Syawal  Satibi ST, M.Sc yang menjabat sebagai akademisi Universitas Riau, dalam tim seleksi ini selaku anggota.
  5. Dr Adolf  Bastian M.Pd, yang menjabaat sebagai Rektor Universitas Pasir Pengaraian, dalam tim seleksi ini selaku anggota.

Tim seleksi ini terdiri dari 4 orang akademisi dari berbagai universitas. Dari Universitas Riau 2 orang akademisi, dan dari universitas Pasir Pengaraian 1 orang akademisi. Dari UIN SUSKA RIAU hanya satu orang akademisi, yakni Rektor UIN SUSKA RIAU. Namun walaupun hanya satu orang wakil dari kampus UIN SUSKA RIAU, namun beliau bertindak sebagai Ketua Tim Seleksi. SK Tim Seleksi ditandatangani oleh Bupati Rokan Hulu : Sukiman pada tanggal 24 Julin 2018.  Rektor UIN SUSKA RIAU (Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.AG., M.Ag), berangkat dari pekanbaru tadi pagi dengan dijemput oleh panitia. Sampai saat berita ini dibuat masih belum ada di UIN SUSKA RIAU.

Kegiatan Belaiu (Rektor) sangat padat, mengingat besok hari kamis 06 September 2018 juga ada 3 acara penting, yakni kuliah umum di lantai 5 gedung Rektorat. Pejabat yang hadir yakni Gubernur Riau.  Pada hari yang sama juga ada kuliah umum di Fakultas Tarbiyah yang dilaksanakan di gedung PKM dengan nara sumber dari Maroko yakni : Prof. Dr. Mariam Ait Ahmed, selaku guru besar Universitas Ibnu Tufail, Maroko. Sore hari, ada pula kuliah umum di Fakultas Sains dan teknologi.

Pada saat melakukan seleksi, ada dua tahapan yang dilakukan yakni seleksi administrasi dan seleksi kompetensi. Pedoman seleksi kedua tahap tersebut telah diatur dalam Keputusan Panitian  Seleksi  No. 800/BKPP-MT/Pansel/.  Semoga Rektor UIN SUSKA RIAU (Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.Ag., M.Ag) dapat berguna, tidak hanya untuk UIN SUSKA RIAU, tapi juga untuk Nusa Bangsa.

 

WhatsApp Image 2018-09-05 at 10.50.54

 

WhatsApp Image 2018-09-05 at 16.04.51

 

WhatsApp Image 2018-09-05 at 16.04.52 (1)

 

WhatsApp Image 2018-09-05 at 16.04.52

About khaidir alimin

Check Also

jembatan mentri

Mentri agama mengajak Pimpinan PTKIN dan jajaran untuk Hijrah

uin-suska.ac.id       Hijrah (bahasa Arab: هِجْرَة) adalah perpindahan/migrasi dari Nabi Muhammad dan pengikutnya dari kota Mekkah ke kota Madinah pada …