Home / Berita Utama / Rektor mengundang Sekjen KEMENAG RI Prof Dr Nuhkholis Seriawan untuk menyampaikan orasi ilmiah pada acara wisuda 29 Nov 2018
WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.25.51

Rektor mengundang Sekjen KEMENAG RI Prof Dr Nuhkholis Seriawan untuk menyampaikan orasi ilmiah pada acara wisuda 29 Nov 2018

UIN-SUSKA.AC.ID          Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar di Universitas  (UIN SUSKA RIAU)  dan telah mempertahankan tulisan ilmiah yang dibuat di depan penguji, Wisuda merupakan saat yang dinanti-nanti setiap mahasiswa.  Perjuangan dalam sekian tahun akan terbayar dengan acara ini. Namun wisuda bukan segalanya. Saat wisuda terbayang harapan dan tantangan. Semakin besar tanggung jawab yang diemban oleh karena wisuda itu. Tingkah lagu orang yang telah diwisuda hendaklah bisa menjadi tauladan di masyarakat.

Wisuda di UIN SUSKA RIAU pada akhir tahun ini akan digelar pada hari kamis  pada 29 November 2018. Kegiatan wisuda di kampus ini biasanya dilaksanakan di gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa).  Jumlah calon alumni yang akan diwisuda sebanyak 735 orang.

Untuk melakukan perhelatan itu, tidak hanya bidang akademik yang mempersiapkannya dengan matang, tetapi Rektor UIN SUSKA RIAU juga ikut berperan aktif demi kesuksesan acara itu. Untuk itu Rektor melakukan pertemuan penting di Jakarta dalam persiapan acara wisuda. Delegasi dari UIN SUSKA RIAU yakni :

  1. Rektor (Prof Dr KH Ahmad Mujahidin S.Ag., M.Ag)
  2. WR 2 Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan  ( H. Kusnadi, M.Pd.,)
  3. Ketua senat (Prof Dr H Sudirman M. MA)
  4. Sekretaris senat (Drs H Suhaimi MA)

Delegasi UIN SUSKA RIAU bertemu dengan Sekjen KEMENAG RI  Prof Dr Nuhkholis Seriawan dengan agendan yang padat. Salah satu yang dibicarakan yakni mengundang Sekjen untuk orasi ilmiah pada wisuda uin suska riau  pada 29 November 2018. Acara wisuda itu sebagai salah satu cara untuk mengakrabkan pihak UIN SUSKA RIAU dengan pejabat-pejabat penting terkait di KEMENAG.

Orasi ilmiah merupakan salah satu pembeda acara wisuda pada kepemimpinan Prod Dr KH Ahmad Mujahidin S.Ag.,M.Ag.  Pada orasi ilmiah dalam prosesi wisuda dapat disampaikan nilai-nilai kejuangan, cinta tanah air, pantang menyerah dan tantangan dan harapan hari ini dan masa depan. Semoga UIN SUSKA RIAU jaya.

 

IMG_4813

WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.25.51

WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.30.30 (1)

pkm (1)

About khaidir alimin

Check Also

Ahmad Supardi 2

Profil Dr. H. Ahmad Supardi, MA, Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN Sultan Syarif Kasim Riau

  uin-suska.ac.id      Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin melantik sejumlah pejabat eselon II …