Home / Berita Utama / Rektor dan “Pak Menteri” sepakat untuk memegang teguh regulasi dalam bertugas
akreditasi ok

Rektor dan “Pak Menteri” sepakat untuk memegang teguh regulasi dalam bertugas

uin-suska.ac.id             Dalam briefing pada hari senin tanggal 04 Februari 2019, Rektor menyampaikan pesan-pesan penting, baik dari pusat (jakarta) maupun dari beliau sendiri. Pada kesempatan briefing pagi ini, Rektor menyampaikan pesan penting “Pak Mentri” (MENAG R.I).

Dalam pidatonya beliau menyampaikan kata-kata Pak Mentri sebagai berikut : “Pak Mujahdin, sebagai pimpinan institusi negara pegang itu regulasi dan aturan”. Dalam kesempatan lainnya Rektor menterjemahkan memagang teguh regulasi dan aturan itu dengan istilah “base on data and regulation” (berdasarkan data dan regulasi). Untuk semua tugas dan fungsi berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu apapun keputusan pimpinan haruslah didukung, bila sesuai dengan regulasi yang ada.  Jangan ada nuansa pembangkangan, laksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditentukan.

Rektor menekankan bahwa semua usaha yang dilakukan untuk kepentingan meraih visi UIN SUSKA Riau yakni akreditasi A (unggul). Oleh sebab itu setiap data yang diminta untuk kepentingan akreditasi, maka berikanlah  dengan lengkap dan  segera.  Rektor menekankan bahwa “Rektor yang memerintahkan untuk diberikan data-data  itu”.

Rektor mengajak semua pihak untuk memperbaiki kinerja, jika ada kesalahan karena alasan pribadi, mari di perbaiki dengan baik, agar memberikan akibat yang baik pula baik untuk pribadi maupun untuk institusi. Untuk lebih lengkapnya kami nukilkan video berikut ini :

https://youtu.be/S2bk3MBXYGI

 

Diakhir pidatonya, beliau mengajak semua sivitas akademika untuk bersatu, membangun UIN SUSKA Riau agar dapat mencapai level yang lebih baik.

 

About khaidir alimin

Check Also

Fiat justitia ruat caelum, artinya Hendaklah keadilan ditegakkan, walaupun langit akan runtuh

Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M. Ag menerima Penghargaan emas pendidikan 2019

uin-suska.ac.id          Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M. Ag menerima penghargaan emas …