Home / Berita Utama / Rektor UIN SUSKA Riau diminta untuk memberikan pencerahan di Kota Dumai
DUMAI ok

Rektor UIN SUSKA Riau diminta untuk memberikan pencerahan di Kota Dumai

uin-suska.ac.id           Rektor UIN SUSKA RIAU  diundang oleh KPUD ( Komisi Pemilihan Umum Daerah)  untuk memberikan pencerahan dalam tabligh Akbar dengan tema : Bersama TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat se-Kota Dumai menjaga  pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk di Kota Dumai

Selain seorang Rektor dan akademisi, Prof Dr KH Ahmad Mujahidin. S.Ag., M.Si merupakan seorang Kyai yang biasa memberikan pencerahan dalam bentuk ceramah, baik di mesjid maupun di lapangan. Kali ini Beliau diminta untuk memberikan pencerahan itu yang dibungkus dengan tabligh Akbar.

Pemilu 2019 rawan adanya silang sengketa, baik ditingkat elit politik maupun di akar rumput. Pemilu itu perlu dilaksanakan dengan suasana aman, damai, sejuk seperti yang diinginkan KPUD dan Pemerintah Kota Dumai. Menyadari hal itu, KPUD dan Pemerintah Kota Dumai melakukan antisipasi dengan mengundang Kyai sekaligus Rektor UIN SUSKA RIAU.

Tabligh Akbar itu diselenggarakan di Bukit Gelanggang Kota Dumai. Acara inti dilaksanakan mulai jam  19.30 sampai selesai. Kesuksesan penyelenggaraan pemilu sangat bergantung pada   harmonisasi antara unsur sangat diharapkan mampu memberikan pengaruh yang baik dalam masyarakat. Empat (4)  unsur  itu yakni :

  1. TNI
  2. POLRI
  3. Pemerintah Daerah
  4. Elemen masyarakat

Semoga apa yang disampaikan dalam Tabligh Akbar itu dapat memberikan sitawar sidingin kepada seluruh masyarakat Dumai dalam menyongsong pemilu 17 april 2019.

WhatsApp Image 2019-02-11 at 11.54.15 (1)

WhatsApp Image 2019-02-11 at 11.54.15

About khaidir alimin

Check Also

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin S.Ag M.Ag

3 Pesan utama Rektor (Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag) kepada CPNS UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id          Hari ini Kamis 16 Mei 2019  jam 14.33, bertempat di lantai …