Home / Berita Utama / Melalui The Kingdom of Dakwah, Prodi Manajemen Dakwah Menyapa Dunia
WhatsApp Image 2019-02-14 at 09.58.07

Melalui The Kingdom of Dakwah, Prodi Manajemen Dakwah Menyapa Dunia

uin-suska.ac.id    Dengan tidak meninggalkan unsur kedaerahan, Prodi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau menyapa dunia lewat even  bertajuk Fun Day With Art 2019 dengan  tema The Kingdom of Dakwah. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Islamic Center UIN Suska Riau pada Kamis (14 /02) ini dibuka oleh Rektor UIN Suska Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Drs. Promadi, MA., Ph.D

Tidak hanya menggelar lomba Syarhil Quran se-Provinsi Riau, lomba pidato dan essay nasional, lomba Solois Melayu se-Riau tapi juga digelar Stand Up Comedy Dakwah. Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Drs. Promadi, MA., Ph.D memberikan apresisasi kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi, khususnya prodi Manajemen Dakwah. ”Ini merupakan aksi pertama yang ditunjukkan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, kita tunggu aksi kedua, ketiga dan selanjutnya “ ungkapnya.  Beliau juga berpesan dengan adanya kegiatan Fun Day With Art ini mahasiswa akan semakin fun day (pandai, red) bukan memandai-mandai.

Selain itu, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Nurdin, M.Ag juga berharap agar kedepannya mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi tidak hanya menjadi panitia penyelenggara kegiatan , tapi juga ikut aktif dan berperan dalam kompetisi ini.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Manajemen Dakwah, Sekretaris Jurusan Manajemen Dakwah, dosen dan finalis dari masing-masing cabang lomba.

 

About nurazmi azmi

Check Also

1

Briefing Senin Pagi, Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Perbedaan

uin-suska.ac.id  Pengarahan dalam Kegiatan Briefing pagi pada 15 Ramadhan 1440 H,  disampaikan oleh Kepala Biro …