Home / Berita Utama / Dukungan mahasiswa dalam visitasi BAN PT untuk meraih akreditasi unggul Prodi Bimbingan Konseling Islam
dakwah dan komunikasi

Dukungan mahasiswa dalam visitasi BAN PT untuk meraih akreditasi unggul Prodi Bimbingan Konseling Islam

uin-suska.ac.id         Mahasiswa adalah pemangku kepentingan utama internal dan sekaligus sebagai pelaku proses nilai tambah dalam penyelenggaraan akademik yang harus mendapatkan manfaat dari proses pendidikan, penelitian, dan layanan/pengabdian kepada masyarakat. Program studi di UIN Suska Riau menempatkan mahasiswa sebagai pemangku kepentingan utama  untuk mewujudkan visi  UIN Suska Riau untuk mencapai akreditasi unggul baik prodi maupun institusi melalui strategi-strategi yang dikembangkan oleh program studi.

Mahasiswa  mendapat perhatian khusus dalam visitasi asesor dari BAN PT.  Pada visitasi kali ini, hari kamis 22 Februari 2019 asesor pertama kali diterima di gedung Rektorat lantai 4. Asesor disambut  diruang kerja Rektor, lalu disambut secara resmi di ruang rapat pimpinan. Acara ramah tamah berlangsung sejuk dan damai.

Diluar ruangan rapat pimpinan, kami (humas) berkesempatan bertemu dengan mahasiswa prodi Bimbingan Konsoling Islam. Bertanya bagaimana dukungan mahasiswa terhadap kegiatan akreditasi yang diusung Rektor sebagai visi UIN Suska Riau. Didampingi oleh dua orang menwa yang juga berada di tempat tersebut, inilah jawaban mereka :

https://youtu.be/h6sUV36TdZk

Dengan dukungan semua komponen, termasuk mahasiswa, semoga UIN Suska Riau dapat mencapai visi dan misi dengan sukses.

About khaidir alimin

Check Also

WhatsApp Image 2019-03-20 at 12.34.19

UKM Basketball UIN Suska Riau Juarai Dekan Law Basketball Cup IV Universitas Islam Riau

uin-suska.ac.id  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau kembali menorehkan prestasi gemilang di …