Home / Berita Utama / Rektor mengajak Dosen dan tenaga kependidikan 704 agar introspeksi diri
WhatsApp Image 2018-12-17 at 10.28.19 (1)

Rektor mengajak Dosen dan tenaga kependidikan 704 agar introspeksi diri

uin-suska.ac.id             Kinerja Pendidik (Dosen)  dan kinerja Tenaga Kependidikan UIN Suska Riau merupakan gambaran umum  berhasil atau tidaknya  UIN Suska Riau dalam mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan Rektor bersama Senat Universitas.

Baik Dosen maupun Tenaga Kependidikan ada yang baik kinerjanya, namun tidak sedikit pula yang kurang baik bahkan buruk kinerjanya. Sebagai Rektor, Prof Dr H Ahmad Mujahidin S.Ag., M.Ag  faham benar  kondisi kinerja ASN Tenaga honorer dan kontrak kampus ini.  Oleh sebab itu, dalam beberapa kesempatan beliau memberikan motivasi agar bekerja lebih baik, beliau juga mengingatkan agar taat aturan, namun bila perlu memberikan hukuman.

Dalam kegiatan kerohanian di Mesjid Al Jami’ah yang dilaksanakan hari ini jum’at 01 Maret 2019, Rektor dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan  yang diistilahkan oleh beliau dengan pegawai 704.  Pegawai 704 yakni : ASN atau Honorer maupun  pegawai kontrak yang absen masuk jam 07.00 pagi kemudian menghilang dari kantor, lalu datang lagi ketika absen jam pulang  4.00.

Beliau mengingatkan dengan keras, jika masih dengan cara 704, maka akan ada tindakan tegas. Dosen yang bengal juga akan  “diperbantukan” ke PTS. Tapi tegasnya biasanya sampai di tempat “diperbantukan” itu ternyata dikembalikan kembali ke universitas asal. Oleh karena kurang baik bekerja dalam tim.   Berikut sambutan Rektor mengenai hal itu :

https://youtu.be/dqV8lflAggg

Semoga dengan pembinaan yang terus menerus, akan muncul kesadaran untuk meningkatkan kinerja setiap individu di UIN Suska Riau, baik Dosen maupun tenaga Kependidikan.

About khaidir alimin

Check Also

WhatsApp Image 2019-03-20 at 12.34.19

UKM Basketball UIN Suska Riau Juarai Dekan Law Basketball Cup IV Universitas Islam Riau

uin-suska.ac.id  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau kembali menorehkan prestasi gemilang di …