Home / Berita Utama / Lulusan Prodi Teknik Elektro Raih Prediket Cum Laude Pada Wisuda Periode IV
Untitled

Lulusan Prodi Teknik Elektro Raih Prediket Cum Laude Pada Wisuda Periode IV

uin-suska.ac.id  Rabu, 27 Februari 2019 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kembali melakukan kegiatan Wisuda priode IV pada tahun akademik 2018/2019. Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Doktor ke-22, Program Magister ke-51, Program Sarjana dan Diploma ke 71 dibuka langsung oleh Ketua Senat UIN Suska Riau Prof. Dr. Sudirman M. Johan, MA. Pada priode ini Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag akan melantik 7 orang dari program Doktor, 53 dari Program Magister dan 676 orang dari sarjana dan diploma yang berasal dari 1 program pascasarjana dan 8 fakultas.

Pemuncak wisuda kali ini dari program Pascasarjana diraih oleh Rismayunis NIM 21691204913 dengan IPK 3.80 Prediket Cum Laude judul Tesis Pengaruh Karakteristik Individu dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan di SMP Negeri Se-Kecamatan Kuok sedangkan pada tingkat Sarjana diraih oleh Nafisah Gemeli NIM 11555202792 dari fakultas Sains dan Teknologi Program Studi Teknik Elektro dengan IPK 3.88 prediket Cum Laude judul Skripsi Desain Pengendali Model Reference Adaptive Control (MRAC) Dengan Kombinasi PID Untuk Mengendalikan Tekanan Pada Modul Training Pressure Process RIG 38-714.

IMG_3388
Rismayunis Pemuncak dari Program Pascasarjana dengan IPK 3.80

Pada kesempatan tersebut pihak universitas memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada peserta wisuda pemuncak dengan memberikan penghargaan dan cendramata yang terima langsung oleh peserta wisuda pemuncak dan didampingi oleh orang tuanya dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Sementara pada akhir acara, sambutan peserta wisuda terbaik diwakili oleh Rahmi Prayuda (dari fak. Syariah dan Hukum Prodi Ekonomi Syariah) menyampaikan ucapan terima kasih pada dosen dan civitas akademika UIN Suska Riau atas ilmu dan pelayanan kepada kami selama mejadi mahasiswa, semoga ilmu dan bantuannya menjadi amal ibadah. Selanjutnya Rahmi juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga karna hasil yang hari ini kami terima tidak terlepas dari kerja keras orang tua, kesabaran dan kasih sayang serta do’a dari mereka semua. Terang Rahmi.

Diakhir sambutannya Rahmi menyampaikan pesan kepada semua peserta wisuda bahwasanya tantangan kita kedepan selaku alumni adalah menghadapi dunia kerja yang sangat bersaing dan menantang, maka kita dituntut untuk belajar dan belajar jika kita tidak ingin tertinggal.

About muhammad huzaini

Check Also

Rana  Saphira
Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi
Jurusan Komunikasi
Peraih medali Emas cabang Popsong Islami

Pioner 9 : Peraih medali Emas untuk UIN Suska Riau dari cabang Pop solo Islami

uin-suska.ac.id               Medali Emas  untuk UIN Suska Riau dalam ajang …