Home / Berita Utama / Kesiapan Dekan FTK (Dr. H. Muhammad Syaifuddin, S.Ag., M. Ag.,) dan jajaran dalam menyambut visi Rektor
IMG_1751

Kesiapan Dekan FTK (Dr. H. Muhammad Syaifuddin, S.Ag., M. Ag.,) dan jajaran dalam menyambut visi Rektor

uin-suska.ac.id             Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi. Visitasi menjadi salah satu keharusan untuk melihat langsung apa yang telah di upload berupa borang, bagaimana kesesuaian data dan fakta.

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan merupakan fakultas terbesar jumlah mahasiswa yang menggali ilmu dan keterampilan di UIN Suska Riau.  Menghadapi visi akreditasi unggul (A) yang dicanangkan rektor menjadi prioritas utama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Dr. H. Muhammad Syaifuddin, S.Ag., M. Ag.,).

Berkunjung ke Fakultas Tarbiyah, terlihat Dekan dan Jajarannya mengatur dan merancang apa yang perlu diadakan dan apa yang perlu di perbaiki. Untuk mempertajam progaram akreditasi itu, Dekan mengundang Rektor UIN Suska Riau untuk berbincang mengenai visitasi BAN PT tersebut. Perbincangan dilaksanakan dengan semi informal, sampbil sarapan dan minum kopi. Kadang-kadang suasana mencair dengan pertemuan yang informal seperti ini.

Berikut wawancara kami dengan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  dan jajarannya tentang kesiapan Fakultas ini untuk program akreditasi, sebagai berikut :

https://youtu.be/ZchI5glC8qI

Semoga hasil tidak menghianati usaha.

About khaidir alimin

Check Also

1

Briefing Senin Pagi, Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Perbedaan

uin-suska.ac.id  Pengarahan dalam Kegiatan Briefing pagi pada 15 Ramadhan 1440 H,  disampaikan oleh Kepala Biro …