web analytics

Paper Dosen Fakultas Ushuluddin Akan Disajikan di AAMS UIN SGD Bandung

WhatsApp Image 2019-03-22 at 14.47.18   uin-suska.ac.id  Dosen Ilmu Tafsir, Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, Ade Jamaruddin, SS., M.Ag kembali menjadi Presenter pada konferensi internasional. Kali ini Beliau ia akan menjadi Presenter pada Asian and African Muslim Schoolar (AAMS) Conference di Bandung, 27-29 Maret 2019.

Paper Beliau yang berjudul Qur’anic – Based Natio Character Education diterima untuk dipresentasikan setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi dari panitia. “Alhamdulillah saya bisa mewakili UIN Suska Riau dan satu-satunya yang lolos dari Riau” ungkapnya.

Ada beberapa bidang keilmuan yang akan dibahas pada Konferensi AAMS yang digelar oleh Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati ini, seperti Teologi Islam, Dakwah Islam, Hukum/Fiqh Islam, Pendidikan Islam, Seni dan Budaya Islam, Komunitas Islam dan politik Islam.

Tampil sebagai Keynote Speakers, Puan Maharani , Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. (HC) Jend. Tito Karnavian, Ph.D Kepala polisi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Prof. Farid Essack, Ph.D. OLS ,Guru Besar University of Johannesburg South Africa.

Acara akan dilaksanakan di Bidakara Savoy Homan Hotel, Jalan Asia Afrika Bandung ini juga akan dihadiri oleh  Invite Speakers, Prof. Aly Abdelmoneim Abdelwanis, Ph.D ,Mesir, Prof. Samina Yasmeen, Ph.D, Australian Western University, Pakistan, Rizwana Abdul Azeez, Ph.D., Asian Culture and Society ESSEC, Singapore dan Noor Huda Ismail, Ph.D, Fellow at RSIS NTU, Singapore.