web analytics

UKM Basketball UIN Suska Riau Juarai Dekan Law Basketball Cup IV Universitas Islam Riau

uin-suska.ac.id  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau kembali menorehkan prestasi gemilang di bidang Olahraga. Setelah sebelumnya memperoleh juara I Cabang Bulutangkis dan Futsal, juara III cabang Volley Ball Putera, Karate Tunggal dan Sepak Takraw pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa I se-Sumatera yang dilaksanakan di Palembang pada tanggal 8 s.d. 13 Oktober 2018, kali ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basketball UIN Suska Riau yang diwakili oleh Tim Basket Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menjuarai Dekan Law Basketball Cup IV Universitas Islam Riau (UIR).

Turnamen Basketball yang dilaksanakan di Lapangan Basketball UIR ini selain diikuti oleh UIR sebagai tuan rumah juga diikuti oleh beberapa universitas yang ada di Riau seperti  Universitas Riau, Politeknik Caltex Riau dan UIN Suska Riau.

WhatsApp Image 2019-03-20 at 12.34.19 (1)

Tim Basketball UIN Suska Riau memperoleh kemenangan setelah mengalahkan UIR pada babak final dengan skor 35:30 pada Selasa (19/3/2019). Ari Wibowo selaku Ketua UKM Basketball UIN Suska Riau mengungkapkan bahwa kemenangan ini menambah kembali catatan prestasi UKM Basketball UIN Suska Riau. “ini kedua kalinya kita menjuarai pertandingan Basketball yang ditaja UIR” ungkapnya.

WhatsApp Image 2019-03-20 at 12.34.20
Foto Bersama Tim Basket UIN Suska Riau

Selain itu, ia juga berharap agar UKM Basketball UIN Suska Riau dengan coach Haris Saputra dan pemain Gandi Alwira Ponda, Afryansyah, Riki Aditama, Andhika Wahyu Satrio, Bramudia, Rahmat Illahi, Aditya Warsito, Farhan Afif, Habbil Azhar dan Satria ini agar kembali berlatih keras untuk target yang lebih besar lagi yaitu menjuarai Liga Mahasiswa (Lima) di Medan dan  Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR)  di Malang.