web analytics

Asesor BAN-PT : Asesmen Lapangan Sekaligus Jalin Silaturrahmi dengan UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Asesmen Lapangan (AL) Program DIII Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial berlangsung hari ini, Jum’at (10/05/2019). Penyambutan asesor oleh rektor dilaksanakan di ruang rapat pimpinan dan dihadiri oleh Kepala biro AAKK dan AUPK, para dekan serta dosen dan panitia akreditasi. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menurunkan Dua orang asesor yang melaksanakan AL yaitu Dr. Drs. Muhamad Umar Mai, M.Si dari Politeknik Bandung dan Dr. Nurna Aziza, M.Si, Ak dari Universitas Bengkulu.
“Saya ingin UIN Suska Riau itu sesuai dengan mottonya Change Toward Advance, berubah untuk maju dan fokus kepada kualitas akreditasi. Prodi yang yang sudah diupload sebanyak 36 program studi dan yang divisit sekarang merupakan prodi yang ke 4. Minggu depan ada 2 lagi prodi yang akan diakreditasi sesuai dengan tanggal uploadnya. Harapan saya pogram DIII Akuntansi ini bisa mendapatkan nilai tinggi”.ujar Rektor UIN Suska Riau dalam sambutanya.
Dr. Drs. Muhamad Umar Mai, M.Si mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh rektor. Ia berharap kunjungan kali ini tidak hanya untuk asesmen lapangan namun juga bisa menjalin silaturrahmi. “Yang akan kami diskusikan hari ini dalam rangka bersilaturrahmi tentang bagaimana perguruan tinggi itu dikelola baik itu di tingkat Universitas maupun di tingkat fakultas dan prodi, dan apa yang kita diskusikan bukan hanya untuk kita, tetapi untuk generasi selanjutnya yaitu mahasiswa.” ujarnya.
Semoga asesmen lapangan pada prodi DIII Akuntansi ini bisa mendapat nilai yang baik sehingga Change Toward Advance akan dapat terwujud.

Dr. Nurna Aziza, M.Si, Ak (Asesor BAN-PTdari Uiversitas Bengkulu)
Dr. Nurna Aziza, M.Si, Ak (Asesor BAN-PTdari Uiversitas Bengkulu)

IMG_7312

IMG_7309

IMG_7317

IMG_7305

IMG_7303

IMG_7290

IMG_7278

IMG_7277