Home / Berita Utama / Atraksi Silat Sambut Kedatangan Asesor BAN-PT Dalam AL Prodi D3 Akuntansi
IMG_7264

Atraksi Silat Sambut Kedatangan Asesor BAN-PT Dalam AL Prodi D3 Akuntansi

uin-suska.ac.id        Asesmen Lapangan (AL) Program Studi Akuntansi Diploma Tiga Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2019 berlangsung pagi ini, Jum’at (10/05/2019). Kedua Asesor tersebut yaitu Dr. Drs. Muhammad Umar Mai, M. Si dari Politeknik Bandung dan Dr. Nurna Aziza, M.Si, Ak dari Universitas Bengkulu.  Kedatangan kedua asesor ini disambut langsung oleh Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S. Ag, M.Ag dan sejumlah Dekan di gedung rektorat.

IMG_7248

 

 

 

 

 

 

 

 

Pukul 08.00 pagi, Kedua asesor tiba di kampus islami madani UIN Suska Riau. Kedatangan mereka disambut dengan atraksi Kompang dan Pencak Silat persembahan dari mahasiswa UIN Suska Riau, namun sebelumnya Rektor, Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag, M. Ag menyambut dengan memasangkan tanjak sebagai simbol penghormatan.

IMG_7254

atraksi Kompang Mengiringi Kedatangan para Asesor
atraksi Kompang Mengiringi Kedatangan para Asesor
Atraksi Pencak Silat untuk Penyambutan Tamu
Atraksi Pencak Silat untuk Penyambutan Tamu

Dilaksanakannya Asesmen Lapangan ini merupakan salah satu ikhtiar yang dijalankan untuk mencampai Visi Rektor “Menjadikan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau berakreditasi unggul (A) Program Studi dan Institusi”.

IMG_7312

“Selamat datang kepada para Asesor, semoga dengan kedatangan bapak dan ibu ini mendatangkan berkah dan rahmat, agar prodi kita ini berhasil guna dan berdaya guna untuk masyarakat Indonesia,” ujar rektor.

spanduk

About aini khalidah

Check Also

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin S.Ag M.Ag

3 Pesan utama Rektor (Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag) kepada CPNS UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id          Hari ini Kamis 16 Mei 2019  jam 14.33, bertempat di lantai …