Home / Berita Utama / Podi D3 Akuntansi Azamkan Akreditasi A
IMG_7329

Podi D3 Akuntansi Azamkan Akreditasi A

uin-suska.ac.id Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT) lakukan Asesmen Lapangan (AL) Program Studi Akuntansi Diploma Tiga (D3) Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau, hari ini, Jumat (10/5/2019). Dua orang asesor yang melaksanakan AL adalah Dr. Drs. Muhamad Umar Mai, M.Si dari Politeknik Bandung dan Dr. Nurna Aziza, M. Si., Ak dari Universitas Bengkulu.

IMG_7312
Setelah mengikuti acara penyambutan di gedung rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau, kedua orang asesor ini langsung menuju ke FEIS untuk melakukan tugasnya. Dalam pelaksanaannya, AL di FEIS ini dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama, Dekan dan Wakil Dekan FEIS bersama asesor Dr. Drs. Muhamad Umar Mai, M.Si membahas tentang Fakultas dan kelompok kedua Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan , dosen dan mahasiswa D3 Akuntansi bersama asesor Dr. Nurna Aziza, M. Si ., Ak membahas tentang Prodi D3 Akuntansi.

IMG_7335

IMG_7350
Salah seorang Dosen FEIS, Muammar Alkadafi, S.Sos., M.Si ketika diwawancarai berharap agar semua jurusan yang ada di FEIS berakreditasi A terutama Prodi D3 Akuntansi yang sedang AL pada hari ini. “Dengan akreditasi A kita berharap para lulusan FEIS menjadi lulusan yang unggul dan diterima di dunia kerja.” ujarnya

IMG_7338

IMG_7336

IMG_7349
Selain itu, Muhammad April, M.Hum, Komite Penjaminan Mutu FEIS juga berharap agar Program Studi D3 Akuntansi mendapatkan nilai maksimal sehingga mampu mewujudkan UIN Sultan Syarif Kasim Riau menjadi pilihan utama di dunia yang mengembangkan ajaran Islam, ilmu pengetahuan dan teknologi secara integral.

About nurazmi azmi

Check Also

download (2)

Rektor UIN Suska Riau mengklarifikasi tentang pemecatan Ustaz Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A.,

Uin-suska.ac.id         Berita dari Humas UIN Suska Riau kali ini mengenai klarifikasi Oleh Rektor UIN Suska …