Home / Berita Utama / Rektor UIN Suska Riau Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019
Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin S.Ag M.Ag
Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin S.Ag M.Ag

Rektor UIN Suska Riau Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019

uin-suska.ac.id     Proses pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung Rabu 17 April 2019 lalu berjalan aman dan lancar di Riau. Kondisi ini mendapat apresiasi dari Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin, S. Ag M. Ag.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, mulai dari KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Petugas KPPS, hingga segenap masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya demi Indonesia yang lebih baik,” ujar rektor.

Rektor menambahkan, suasana kondusif yang tercipta ditengah Antusiasme masyarakat yang cukup tinggi dalam mengikuti Pemilu tak luput juga dari keamanan yang diberikan jajaran TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga dapat berjalan lancar, jujur, transparan, dan dilakukan secara demokratis.

Sebelum pelaksanaan Pemilu, Prof Dr H Akhmad Mujahidin, S. Ag M. Ag tercatat beberapa kali diundang oleh KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) untuk memberikan pencerahan dalam kegiatan Tabligh Akbar mengenai Pemilu yang aman dan damai di berbagai daerah

Selain sebagai seorang rektor dan akademisi, Prof Dr KH Ahmad Mujahidin. S.Ag M.Si juga merupakan seorang Kyai yang biasa memberikan pencerahan dalam bentuk ceramah, baik di mesjid maupun di lapangan. Untuk kondisi saat ini, rektor berharap, masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan KPU yang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada.

 

About aini khalidah

Check Also

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr H Akhmad Mujahidin S.Ag M.Ag

3 Pesan utama Rektor (Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag) kepada CPNS UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id          Hari ini Kamis 16 Mei 2019  jam 14.33, bertempat di lantai …