web analytics

Asesmen Lapangan Prodi Peternakan FPP oleh Asesor BAN-PT

uin-suska.ac.id Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) lakukan asesmen lapangan Program Studi (Prodi) Peternakan Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau pada Jumat (17/05/2019). Dua orang asesor yang melakukan asesmen lapangan adalah Prof. Dr. Ir. Vitus Dwi Yunianto, M.S, M.Sc dari Universitas Diponegoro dan Dr. Ir. Firda Arlina, M.Si dari Universitas Andalas.

IMG_7683

Prof. Dr. Ir. Vitus Dwi Yunianto, M.S, M.Sc dalam sambutannya di ruang rapat FPP mengungkapkan bahwa kedatangannya bukan untuk menghakimi atau mengadili tapi sesuai dengan arahan BAN-PT ditugaskan untuk memotret dengan jelas apa yang ada di lapangan berdasarkan borang yang telah diupload. “Dalam memotret ini kami butuh informasi yang ada dari bapak dan ibu, jika ada kekurangan dan perlu ditambahkan sesuai dengan borang yang ada perlu disampaikan. Namun, kami berdua juga siap jika dianggap sudah jelas, untuk menghemat waktu”. Ungkapnya.

IMG_7680
Dekan FPP Erwan Edi, S.Pt, Mc., Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para asesor dan berharap agar asesmen lapangan Prodi Peternakan ini berjalan lancar .
Sementara itu, Ketua Program Studi Peternakan FPP Dewi Ananda Mucra, S.Pt, M.Si saat diwawancarai mengungkapkan bahwa Program Studi Peternakan sudah dari lama mempersiapkan penyusunan dokumen borang akreditasi ini. “Program Studi Peternakan untuk tahun 2019 merupakan masa akreditasi yang berakhir di bulan Desember ini dan dari tim borang akreditasi Program Studi Peternakan sudah memulai pekerjaan penyusunan dokumen borang ini dari tahun 2017 dan sudah di upload di pertengahan tahun 2018. Namun, untuk mendukung visi rektor agar semua program studi di UIN Suska Riau berakreditasi unggul, maka tim borang kembali melengkapkan borang yang telah disusun sebelumnya”. Ungkapnya.

IMG_7686

IMG_7701

IMG_7691
Selain itu, beliau juga berharap agar semua upaya dan kerja keras semua tim yang terlibat akan memberikan hasil terbaik yang diridhoi Allah SWT.