Home / Berita Utama / Briefing Senin Pagi, Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Perbedaan
1

Briefing Senin Pagi, Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Perbedaan

uin-suska.ac.id  Pengarahan dalam Kegiatan Briefing pagi pada 15 Ramadhan 1440 H,  disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, MM, dikarenakan Rektor sedang Dinas Luar Kota. Briefing pagi ini mengangkat tema menjaga kekompakan dan kebersamaan ditengah-tengah perbedaan.

Dalam sambutannya Kepala Biro AAKK menyampaikan bahwa sesuai dengan jadwal dan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mei mendatang merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Capres, Cawapres Republik Indonesia beserta para pendukungnya. “Saya mewakili Rektor UIN Suska Riau berharap kepada kita semua, siapapun yang menjadi pemenang sesuai dengan keputusan KPU harus kita hormati dan kita dukung dengan bijaksana. Seandainya ada kekeliruan dan salah kita serahkan pada aturan main yang sudah disepakati yakni Mahkama Konstitusi atau aparat penegak hukum  yang memproses jangan sampai sesama kita berbeda dan terpecah,” tegas Ramli.

2 3

Lebih lanjut kepala Biro AAKK mengajak kita semua pererat hubungan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, walaupun terjadi perubahan dalam penerimaan uang Remunirasi secara signifikan. “Hal ini kata Rektor sudah final karena yang kita lakukan sudah sesuai dengan pendapatan Badan Layanan Umum (BLU) UIN Suska Riau untuk dibelanjakan”, jelasnya. Agar pendapatan BLU kita bisa meningkat, menurut Kepala Biro AAK, Rektor masih membuka celah untuk kita mengkaji dan mentelaah agar pendapatan BLU bisa meningkat. Diantara solusi yang tawarkan adalah memberdayakan pendapatan BLU dan mencarikan aturan yang akan dibantu dari dana Rupiah Murni (RM), terang Ramli.

4

About muhammad huzaini

Check Also

IMG_7690

Lagi, Prodi di UIN Suska Riau Raih Akreditasi “A”

Prodi Peternakan Fakultas Pertanian dan Peternakan Raih Akreditasi Unggul “A” uin-suska.ac.id     Setelah melalui proses …