Home / Berita Utama / KONDISI YUDI, MAHASISWA UIN SUSKA RIAU PASCA PENGEROYOKAN OTK
IMG-20190523-WA0003

KONDISI YUDI, MAHASISWA UIN SUSKA RIAU PASCA PENGEROYOKAN OTK

uin-suska.ac.id  Pasca pegeroyokan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terhadap mahasiswa UIN Suska Riau , Yudi Utama Tarigan saat ini menjalani rawat jalan. Ditemui Rabu siang, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ini masih menjalani observasi dan perawatan di ruang IGD Rumah sakit Eka Hospital Pekanbaru untuk memastikan kondisi kesehatannya. Saat ditemui tim Humas, mahasiswa semester 12 ini ditemani oleh beberapa teman seperjuangan di bangku kuliah dan sesama aktivis serta dua orang anggota kepolisian.

Yudi bisa menjelaskan dengan baik kronologis pengeroyokan yang menimpanya kepada Wakil Dekan II FSH, Dr. Wahidin, M.Ag dan Wakil Dekan III, Dr. Maghfiroh, MA.  Menurut keterangan salah seorang saudaranya, mahasiswa Program studi Ilmu Hukum ini saat ini sudah dalam keadaan baik.

Setelah mendapat perawatan dari paramedis di ruang IGD rumah sakit Eka Hospital atas insiden yang menimpa dirinya pada Rabu (22/05/19) dinihari. Lebih lanjut, Yudi mengatakan bahwa sesaat lagi akan menjalani pemeriksaan oleh Dokter THT untuk memastikan kondisi hidungnya yang mengalami pendarahan. Sesuai dengan keadaan Yudi saat ini dan keterangan perawat, Yudi tidak perlu rawat inap tetapi cukup dengan rawat jalan saja.

“Kondisi Pasien atas nama Yudi Utama Tarigan saat ini benar dalam keadaan baik, kemungkinan nanti bisa diperbolehkan pulang dan cukup rawat jalan saja, namun sebelum pulang terlebih dahulu yudi harus menjalani pemeriksaan oleh dokter THT untuk memastikan kondisi hidungnya yang terkadang masih mimisan,”  Tegas dokter jaga di IGD ini.

 

IMG-20190523-WA0004

About muhammad huzaini

Check Also

Islah di pondok Patin

Rektor Uin Suska Riau Bapak Prof. Dr. K.H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengadakan pertemuan perwakilan …