Home / Berita Utama / Berita PIONIR 3 : Keberangkatan kontingen Pioner UIN Suska Riau tahun 2019
pioner 23

Berita PIONIR 3 : Keberangkatan kontingen Pioner UIN Suska Riau tahun 2019

uin-suska.ac.id                   Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (disebut juga UIN Suska Riau) adalah Universitas Islam Negeri yang terbesar yang ada di Pekanbaru. Penamaannya dengan Sultan Syarif Kasim yaitu nama sultan ke-12Kesultanan Siak Sri Inderapura.

Mewakili UIN Suska Riau dalam ajang  Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) ke-IX  di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2019 merupakan suatu kebanggaan. Berikut cuplikan video keberangkatan itu :

https://youtu.be/KkSIcJBtqKA

Keberangkatan kontingen pionir UIN Suska Riau ke UIN Malang terwujud  pada hari minggu tanggal 14 July 2019. Dini hari jam 4.00 wib bandara Sultan Syarif  Kasim di sebuah sudut keberangkatan  oficial kontingen pionir telah  berada ditempat. Bandara kala itu didominasi jaket berwarna hijau. Kesiapan telah dilakukan, dan pesawat teke off jam tujuh pagi. Pelajaran pertama untuk kontingen pioner ke depan, yakni masalah bagasi.

Wajah kontingen cukup gembira, mewakili kampus yang besar UIN Suska Riau. Dari 32 ribu mahasiswa hanya seratus orang yang berangkat ke Malang. Sebuah prestasi dan sekaligus tanggung jawab.

Perjalan menggunakan pesawat ditempuh 2.5 jam, lalu sesampai di Surabaya kontingen bertolak ke Malang menggunakan bus yang telah disiapkan UIN Malang.

Kontingen UIN Suska Riau, sesampai di UIN Malang, makan bersama. Kabiro AUPK, WR 3, Kabag kemahasiswaan dan jajaran, PLT Kabag umum, dan tim oficial lainnya.

Tahun tahun kedepan, dimana saat anggota kontingen telah tamat kuliah di UIN Suska Riau, berita  yang memuat poto dan video  ini akan bermanfaat untuk mengenang masa indah menjadi kontingen UIN Suska Riau.  Bukan kemewahan yang ditawarkan, tetapi kebersamaan,

 

 

 

About khaidir alimin

Check Also

Foto Bersama PS UIN Suska Dengan Kepala Biro AUPK dan Kabag Kemahasiswaan dan Alumni

Kepala Biro AUPK Antusias Sambut Pemain PS UIN Suska

uin-suska.ac.id  Setelah meraih juara III dalam PTKN Football Championship 2019 di Jember pada 21-28 November lalu, …