Home / Berita Utama / Berita PIONIR 4 : Pionir sebagai ajang mengasah mental juara mahasiswa UIN Suska Riau
pioner 2

Berita PIONIR 4 : Pionir sebagai ajang mengasah mental juara mahasiswa UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id          Jika  ingin memiliki masa depan yang  sukses, langkah pertamanya adalah  membangun mental juara. Banyak atlit, mahasiswa, sekelompok orang   dengan potensi yang luar biasa, tetapi karena tidak memiliki mental juara, maka semua potensinya terabaikan.  Mental juara tidak datang begitu saja, perlu ada proses yang panjang.

Mental juara, menjadi salah satu  yang dibangun di UIN Suska Riau.  Rektor UIN Suska Riau dalam sambutannya dalam acara pelepasan kontingen UIN Suska Riau untuk mengikuti PIONIR tahun 2019 di Malang juga menekankan pentingnya mental juara.

Beberapa saat setelah sampai di  UIN Malang, Kabiro AUPK mengingatkan kembali pesan Rektor untuk menjadi mahasiswa yang bermental juara. Berikut videonya :

https://youtu.be/xS9Vzd7FkFw

Mental berkaitan  erat dengan batin dan watak manusia. Mental menentukan hasil dan proses mencapai tujuan. Oleh karena itu  bukan hanya pembangunan fisik yang diperhatikan, melainkan juga pembangunan mental. Mudah-mudahan, pionir tidak hanya mendapatkan hasil dengan juara dan piala, tetapi juga berhasil membangun mental juara yang sejati.

About khaidir alimin

Check Also

6

PBAK Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau 2019 Resmi Dibuka Rektor

uin-suska.ac.id Sebagai bagian awal pengenalan dunia akademik bagi mahasiswa baru, Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) …