Home / Berita Utama / Berita PIONIR 8 : Peraih medali Emas untuk UIN Suska Riau dari cabang Pop solo Islami
Rana  Saphira
Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi
Jurusan Komunikasi
Peraih medali Emas cabang Popsong Islami
Rana Saphira Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Komunikasi Peraih medali Emas cabang Popsong Islami

Berita PIONIR 8 : Peraih medali Emas untuk UIN Suska Riau dari cabang Pop solo Islami

uin-suska.ac.id               Medali Emas  untuk UIN Suska Riau dalam ajang PIONIR IX di UIN Mauladan Malik Ibrahim tahun 2019 diperoleh dari Cabang pop solo Islami.   Rana Saphira Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Komunikasi yang menorehkan prestasi itu.

Anak kedua dari tiga berdaudara itu memiliki ciri  suara yang khas.  Dia mampu mengalahkan  peserta dari PTKIN lainnya  dalam ajang PIONIR IX di  UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.  Dengan demikian perolehan medali emas dari kontingen UIN Suska Riau sampai hari ini 18 Juli 2019 jam 10.27 WIB  telah mencapai dua medali emas.

Menurut pengakuan Rana Saphira, darah seni yang ada pada dirinya mengalir dari orang tuanya. Maka ucapan terimakasih yang paling utama yang diucapkannya ketika meraih medali emas tentulah kepada ayah dan ibunya. Lalu dia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada  Rektor UIN Suska Riau yang memberikan kesempatan kepadanya. Secara khusus dia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs Ahmad  Darmawi M.Ag  yang memoles kemampuan vokal dan ekspresi serta skill lainnya yang dibutuhkan seorang penyanyi.

Taklupa,  Rana Saphira  mengajak kepada  mahasiswa yang ada di UIN Suska Riau untuk berprestasi dibidang masing-masing. Dara ini juga mengajak semua mahasiswa untuk mempersiapkan diri untuk berkompetisi menjadi kontingen PIONIR UIN Suska Riau dua tahun kedepan. Berikut cuplikan videonya   :

 https://youtu.be/CyY0LJwBtHc

Untuk PIONIR yang akan datang yang dicanangkan oleh Rektor UIN SUSKA Riau agar dilaksanakan di kampus Islami Madani. Untuk mecapai hal itu tentu harus ada kesiapan baik dari segi penyelenggaraan, juga pembinaan atlit dan official yang semakin baik.

 

 

 

 

WhatsApp Image 2019-07-18 at 08.33.06

 

WhatsApp Image 2019-07-18 at 08.33.26

 

WhatsApp Image 2019-07-18 at 08.33.41

utama ok 1

About khaidir alimin

Check Also

Foto Bersama PS UIN Suska Dengan Kepala Biro AUPK dan Kabag Kemahasiswaan dan Alumni

Kepala Biro AUPK Antusias Sambut Pemain PS UIN Suska

uin-suska.ac.id  Setelah meraih juara III dalam PTKN Football Championship 2019 di Jember pada 21-28 November lalu, …