Home / Berita Utama / Berita PIONIR 19 : Kepulangan kontingen PIONIR UIN Suska Riau tahap 1
baru

Berita PIONIR 19 : Kepulangan kontingen PIONIR UIN Suska Riau tahap 1

uin-suska.ac.id                  Dalam hidup setiap manusia  secara individu maupun kelompok dibekali banyak harapan dan impian yang ingin diraih. Harapan dan impian dalam hidup manusia  seperti sebuah motor penggerak bagi sendi sendi kehidupan.    Namun bagaimana sebuah impian  dan harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan.

Penutupan PIONIR IX tahun 2019 telah dilaksanakan pada hari sabtu  (malam minggu) tanggal 20 Juli  tahun 2019. Hasil perolehan medali dan peringkat juga telah diketahui. Harapan dan mimpi tidak selalu sama dengan kenyataan.  Muka dan raut wajah sedih terlihat dan muka bahagia juga terlihat. Semuany bercampur aduk. Ternyata mimpi dan harapan dalam pertandingan dan perlombaan tidak mungkin 100 % tercapai.

Sampailah saat kepulangan. Kontingen UIN Suska Riau telah pulang hari ini yang dilepas oleh WR III dengan memberikan kata sambutan yang menyejukkan. “Jangan sedih, dan sampaikan salam dari Bapak ke Orang tua ananda di rumah”. Semua ingin memberikan yang terbaik, tetapi hal yang sama juga ada di benak semua kontingen. Berikut kepulangan tahap 1, simak video berikut :

https://youtu.be/QFoRjVz0aHQ

Tim Futsal misalnya, dibabak final telah unggul 1 vs 0. Kemudian disusul menjadi 1 vs 1. Pada detik-detik terakhir ternyata nasib tidak berpihak, ternyata skor menjadi 2 vs 1 untuk tim lawan.  Semua anggota tim futsal tertunduk, Adi saputra sebagai oficial tertunduk lesu. Tidak tega menyaksikan. Setelah pertandingan futsal usai, tim futsal diperintahkan untuk menjadi sporter peserta lain. Mata merah tim futsal terlihat. Emas di depan mata musnah.

Semoga di Pekanbaru, kota tercinta, dimana Kampus Islami Madani berada ketika kontingen pulang, mudah-mudahan tidak mendapatkan sindiran, cibiran dan sejenisnya. Seluruh oficial, PIC dan kontingen UIN Suska Riau telah mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki. Tetapi memang peringkat 4 merupakan kebanggaan yang patut dihargai.

 

 

 

About khaidir alimin

Check Also

Foto Bersama PS UIN Suska Dengan Kepala Biro AUPK dan Kabag Kemahasiswaan dan Alumni

Kepala Biro AUPK Antusias Sambut Pemain PS UIN Suska

uin-suska.ac.id  Setelah meraih juara III dalam PTKN Football Championship 2019 di Jember pada 21-28 November lalu, …