web analytics

Pengarahan Rektor Dalam Briefing Senin; “Tunjukkan Karya Terbaik Kita Sehingga UIN Suska Riau Menjadi Sakinah, Menjadi Masa Depan Kita Semua”.

uin-suska.ac.id  Briefing Senin pagi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau (22/7/2019) di Lantai I Gedung Rektorat yang diikuti oleh pimpinan universitas, dosen, tenaga kependidikan, satpam dan cleaning service dipimpin langsung oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag. Di awal sambutannya Rektor mengutip sebuah ayat Alquran dari surat Yasin untuk memotivasi peserta briefing agar menjadi manusia terbaik yang sukses di dunia dan di akhirat. “ Alyauma nakhtimu ‘alaa afwaahihim watukallimuna aidiihim watasyhadu arjuluhum bimaa kaanuu yaksibuun; pada hari ini kami tutup mulut mereka, tangan mereka akan berkata kepada kami, kaki mereka akan memberikan kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan”. Ucapnya.

IMG_0707

IMG_0700

IMG_0703
“Kalau ingin sukses, jangan banyak cerita, jangan banyak teori karena kunci sukses itu lakukan dan buktikan. Begitu juga halnya untuk UIN Suska ini, kita harus menunjukkan apa yang bisa kita lakukan untuk UIN Suska sesuai dengan tupoksi kita, berikan dan tunjukkan karya terbaik kita sehingga UIN Suska Riau menjadi sakinah, menjadi masa depan kita semua”. Ujar Rektor.

IMG_0725
Prof. Hardinsyah Saat menyampaikan sambutan di akhir briefing

Di akhir briefing kali ini, UIN Suska Riau kedatangan tamu istimewa Prof. H. Hardinsyah, MS., Ph.D, Ketua Asosiasi Institut Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI) dan Dr. Denas Symond, MCN, Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas, keduanya merupakan ahli gizi yang akan membantu Program Studi Ilmu Gizi yang baru saja dibuka di UIN Suska Riau.