Home / Berita Utama / Berita PIONIR 16 : Tradisi medali emas cabang panjat dinding telah terjadi 4 kali PIONIR, apa pesan dan kesan pelatih ?
WhatsApp Image 2019-07-21 at 06.00.25

Berita PIONIR 16 : Tradisi medali emas cabang panjat dinding telah terjadi 4 kali PIONIR, apa pesan dan kesan pelatih ?

uin-suska.ac.id              FPTI mejadi induk olah raga panjat tebing/dinding Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu,   FPTI telah  banyak membantu atlet-atlet panjat dinding UIN Suska Riau. Terutama fasilitas panjat dinding yang ada di FPTI.

Atlet-atlet panjat dinding di UIN Suska Riau, walaupun belum ada fasilitas untuk latihan di kampus, anak-anak itu dengan semangat yang tinggi tetap latihan secara mandiri. Baik latihan di bebatuan alam maupun fasilitas yang ada di  FPTI Pekanbaru

Namun kekurangan fasilitas tidak menjadi penghambat untuk meraih prestasi. Buktinya telah empat kali cabang ini mendapatkan medali emas dalam PIONIR. Termasuk PIONIR terakhir yang dilaksanakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Berikut cuplikan video pesan dan kesan pelatih panjat dinding kontingen UIN Suska Riau :

https://youtu.be/OCAQUa7c2u4

Semoga harapan baik dari atlit maupun pelatih dapat diwujudkan segera. Baik dari fasilitas, maupun pembinaan yang berkelanjutan.

 

About khaidir alimin

Check Also

6

PBAK Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau 2019 Resmi Dibuka Rektor

uin-suska.ac.id Sebagai bagian awal pengenalan dunia akademik bagi mahasiswa baru, Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) …