web analytics

Pembukaan PBAK Fakultas Syari’ah dan Hukum Pertanda dimulainya Perkuliahan Bagi Mahasiswa Baru

UIN Suska.ac.id     Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) memulai aktifitas perkuliahan mahasiswa baru melalui PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) Fakultas pada Jum’at (16/08/2019) di halaman depan gedung rektorat UIN Suska Riau. Pembukaan PBAK FSH dibuka langsung oleh Dekan FSH Dr. H. Hajar, M. Ag. Kegiatan PBAK merupakan kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dari  perkuliahan karena materi yang akan di sampaikan berkaitan dengan mata perkuliahan di fakultas. “Oleh karenanya mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti kegiatan PBAK, apabila ada yang tidak bisa mengikuti kegiatan PBAK tahun ini maka dia wajib mengikutinya tahun depan,” tegas Dekan. Sertifikat PBAK merupakan bukti bagi mahasiswa baru untuk bisa mengikuti kegiatan fakultas. Apabila tidak memiliki sertifikat PBAK maka Fakultas tidak bisa melayani dengan sebagaimana mestinya.

Dekan juga menghimbau kepada seluruh panitia dan dosen agar bersama-sama ikut menyukseskan acara ini. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di mulai dari tanggal 16-17 Agustus 2019 ini diawali dengan upacara di halaman depan gedung rektorat kemudian mahasiswa baru akan mengikuti materi yang akan di sampaikan narasumber di gedung Islamic Center UIN Suska Riau.

Dengan di bukanya PBAK Fakultas ini maka Fakultas Syri’ah dan Hukum secara resmi memulai aktifitas perkuliahan bagi mahasiswa baru. Diharapkan kepada mahasiswa baru bisa mengikuti PBAK ini dengan sebaik-baiknya.IMG_1985 IMG_1995 IMG_1996 IMG_2017 IMG_1997 IMG_2006 IMG_2007 IMG_2009 IMG_2017 IMG_1986 IMG_1999