Home / Berita Utama / SILATURRAHMI MAHASISWA INTERNASIONAL UIN SUSKA RIAU SEBAGAI WADAH MEMPERMUDAH KOMUNIKASI
IMG_7423

SILATURRAHMI MAHASISWA INTERNASIONAL UIN SUSKA RIAU SEBAGAI WADAH MEMPERMUDAH KOMUNIKASI

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru (UIN Suska Riau) mengadakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh mahasiswa internasional yang berasal dari Thailand dan Malaysia yang kuliah di UIN Suska Riau. Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Auditorium UIN Suska Riau ini dihadiri oleh Kepala Biro AAKK, Drs. H. Eramli Jantan Abdulllah, MM dan tim dari Bagian Kemahasiswaan. Acara yang diikuti oleh ratusan mahasiswa internasional ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa internasional dengan civitas akademika UIN Suska Riau.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Suska Riau Drs. H. Promadi, Ph.D mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan dan terus dilakukan secara berkala karena dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu diharapkan kepada mahasiswa international untuk ikut aktif dalam kegiatan organisasi di UIN Suska Riau. “Dengan ikut kegiatan organisasi dapat menyalurkan hobi yang dimiliki mahasiswa dan dalam setiap kegiatan dan perlombaan yang diikuti dapat mengharumkan nama UIN Suska Riau di kancah internasional”. Jelasnya.

IMG_7380 IMG_7416 IMG_7404

Kedepan seluruh mahasiswa internasional yang melaksanakan perkuliahan di UIN Suska Riau baik yang berasal dari Thailand dan Malaysia serta mahasiswa internasional lainnya agar membentuk sebuah wadah untuk mempermudah komunikasi dan pengurusan administrasi yang berkaitan dengan perkuliahan. Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan dialog interaktif seputar dunia perkuliahan di UIN Suska Riau.

IMG_7395 IMG_7407 IMG_7405 IMG_7384 IMG_7400 IMG_7394

Penulis : Mukhtarsyah, S.HI

About muhammad huzaini

Check Also

Islah di pondok Patin

Rektor Uin Suska Riau Bapak Prof. Dr. K.H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengadakan pertemuan perwakilan …