Home / Berita Utama / Rektor menyampaikan pesan dari Mentri Agama yang baru
IMG_0573

Rektor menyampaikan pesan dari Mentri Agama yang baru

uin-suska.ac.id                Pada hari ini Senin 4 November 2019 Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengumpulkan seluruh Dewan Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) di lingkungan UIN Suska Riau. Pengumpulan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pesan-pesan yang di sampaikan oleh menteri agama  baru yaitu bapak Fachrul Rozi. Pokok-pokok pikiran Menteri Agama tersebut  bersumber dari  visi misi Presiden Joko Widodo. Isi dari Pokok-Pokok pikirian Menteri agama tersebut berkenaan tentang penumpasan paham radikalisme di Indonesia.

Pesan Pak Jokowi (Presiden R.I), “deradikalisasi bukan hanya tugas yang dibebankan kepada kementerian agama, tetapi juga bahagian dari tugas  polisi, tentara, masyarakat semuanya,” ujarnya. Maka dari itu, Rektor mengajak kepada mahasiswa yang hadir dalam kegiatan sosialisme itu untuk  senantiasa memantisipasi berkembangnya faham  radikalisme di kampus, serta menumbuhkan jiwa nasionalisme.

 

IMG_0573

 

IMG_0618

IMG_0620

IMG_0621

IMG_0573

IMG_0581

IMG_0584

IMG_0586

 

 

About khaidir alimin

Check Also

Foto Bersama Narasumber

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau menggelar seminar nasional teknologi informasi komunikasi dan industri ke-XI (SNTIKI ke 11)

Uin-suska.ac.id      Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN-Suska) Riau kembali menggelar …