Home / Berita Utama / UIN Suska Riau Selenggarakan Worksop Penguatan Tenaga Aplikasi RKA-KL
3

UIN Suska Riau Selenggarakan Worksop Penguatan Tenaga Aplikasi RKA-KL

uin-suska.ac.id         Rabu (13/11/2019) Bagian Perencanaan UIN Suska Riau menyelenggarakan Worksop Penguatan Tenaga Aplikasi RKA-KL. Workshop dilaksanakan di Meeting Room Hotel Pengeran Pekanbaru. Worksop yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh pejabat eselon III & IV di lingkungan UIN Suska Riau.

1

7
Pemateri Workshop

Ketua Panitia Pelaksana Worksop  dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menyamakan Visi, Misi dan persepsi dalam rangka menyusun program kerja tahun 2020. Kegiatan  ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan UIN Suska Riau. Sementara  Nara Sumber dalam worksop ini adalah tim Task Force Perencanaan PTKIN.

2

IMG_2034

Dalam sambutannya Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (AAKK), Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, MM menyampaikan bahwa RKA-KL merupakan dokumen perencanaan anggaran yang  akan di perlukan untuk satu tahun kedepan, dalam penyusunan anggaran diharapkan agar tepat sasaran dan sesuai kebutuhan. Selain itu beliau juga menjelaskan dalam penyusunan RKA-KL hendaklah di sesuaikan dengan kebutuhan jangan sampai setiap kegiatan yang di laksanakan terlalu banyak melakukan revisi, karena itulah sangat di butuhkan perencanaan yang matang dan terukur, sehingga tidak terjadi masalah di belakang hari, begitu pula sebelum melaksanakan kegiatan harus di lengkapi dengan TOR, RAB dan SK dan berbagai dokumen lainya.

IMG_2040

IMG_2110

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh peserta  untuk serius dan fokus dalam  dalam mengikuti kegiatan workshop, sehingga mampu melahirkan output yang jelas, mendorong peningkatan kinerja dan juga penyerapan anggaran yang maksimal.” tegas Eramli.

About Mukhtarsyah Mukhtarsyah

Check Also

Islah di pondok Patin

Rektor Uin Suska Riau Bapak Prof. Dr. K.H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengadakan pertemuan perwakilan …