Home / Berita Utama / Rektor Secara Resmi Melepas Kontingen UIN Suska Riau Untuk Mengikuti Perlombaan Football Championsip PTKIN di Jember Jawa Timur Tahun 2019
1

Rektor Secara Resmi Melepas Kontingen UIN Suska Riau Untuk Mengikuti Perlombaan Football Championsip PTKIN di Jember Jawa Timur Tahun 2019

uin-suska.ac.id           Pada hari Senin 18 November 2019 Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau secara resmi melepas peserta kontingen untuk mengikuti perlombaan Football Championship PTKIN di jember Jawa Timur Tahun 2019. Pelepasan di lakukan di lantai satu gedung rektoran UIN Suska Riau. Jumlah peserta yang mengikuti gelaran perlombaan tersebut sebanyak 18 orang yang berasal dari masing-masing Fakultas yang ada di UIN Suska Riau. Dalam perlombaan kali ini jumlah peserta terbanyak berasal dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Rektor berharap kepada peserta kontingen agar dapat membanggakan UIN Suska Riau dan dapat memperoleh juara dalam perlombaan tersebut.

1
Foto Para Peserta Kontingen Dengan Pelatih
6
Foto Diambil Dari Atas

Dalam acara pelepasan kontingen untuk mengikuti perlombaan Football Championsip, beliau beliau menyampaikan pesan-pesan sebagai berikut :

  1. Rektor mengobarkan semangat untuk hidup penuh dengan disiplin dan olah raga mengajarkan untuk disiplin
  2. Rektor memompa semangat untuk berprestasi. Bahkan beliau bertanya, “Siapa yang merasa kalah sebelum berperang, maka jangan berangkat untuk kontingen UIN Suska Riau  dalam perlombaan Football Championsip PTKIN di Jember Jawa Timur Tahun 2019.
  3. Rektor memberikan penghargaan kepada peserta kontingen yang mengikuti perlombaan tersebut berupa prioritas utama dalam memperoleh beasiswa.
3
Rektor Memakaikan Baju Kepada Pelatih
4
Rektor Menyampaikan Kata Sambutan Kepada Kontingen

Selain itu Rektor menyampaikan pesan kepada ketua panitia pelaksana dan juga pelatih untuk memperhatikan:

  1. Perhatikan gizi dan vitamin para peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut jangn sampai kekurangan asupan gizi.
  2. Peserta perlombaan diharapkan agar dapat beristirahat dengan cukup supaya tidak terlalu capek dalam pertandingan.
  3. Apabila para peserta kontingan yang mengikuti kegiatan perlombaan Footbal Championship di Jember Jawa Timur tersebut memperoleh rektor akan memberikan hadiah khusus

 

Acara pelepasan ditutup dengan doa dengan harapan peserta kontingen memperoleh juara dan dapat membanggakan UIN Suska Riau.

5
Peserta Kontingen Melakukan Doa Bersama Sebelum Berangkat Mengikuti Perlombaan
2
Rektor Memakaikan Baju Olah Raga Kepada Salah Satu Peserta

About Mukhtarsyah Mukhtarsyah

Check Also

Islah di pondok Patin

Rektor Uin Suska Riau Bapak Prof. Dr. K.H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengadakan pertemuan perwakilan …