Home / Berita Utama / Menang WO Dari IAIN Kudus, PS UIN Suska Riau Melaju Ke Semifinal
PS UIN Suska Riau menang WO atas IAIN Kudus
PS UIN Suska Riau menang WO atas IAIN Kudus

Menang WO Dari IAIN Kudus, PS UIN Suska Riau Melaju Ke Semifinal

uin-suska.ac.id   PS UIN Suska Riau, secara otomatis memenangkan pertandingan lanjutan ke tiga Grup 2 atas tim lawan IAIN Kudus pada PTKN Football Championship 2019 di stadion Imam Nahrawi, IAIN Jember.

PS UIN Suska Riau, menang Walk Over (WO) karena tim IAIN Kudus tidak hadir dilapangan untuk bertanding. Dengan demikian, PS UIN Suska Riau otomatis dianggap menang dengan skor 3-0 atas tim IAIN Kudus.

Perwakilan PSSI untuk PTKN Football Championship 2019 menyampaikan, dengan ketidakhadiran tim IAIN Kudus, maka pertandingan Senin sore (25/11/2019) ini diangap WO.

IMG_20191125_152626_HHT

“Sesuai aturan dan regulasi, tim IAIN Kudus dianggap kalah 3-0 karena tidak hadir dipertandingan,” imbuhnya.

Menanggapai hal tersebut, Pelatih II PS UIN Suska Riau, Rangga Saputra bersyukur atas hasil menang tanpa bertanding. Secara tidak langsung PS UIN Suska Riau diuntungkan dengan padatnya jadwal pertandingan sepak bola.

IMG_20191125_153240_HHT

“Sore hari ini kita mendapat kemenangan tanpa harus bertanding. Apapun hasilnya kita tetap bersyukur dan fokus untuk pertandingan Semifinal melawan UIN Bandung, lawan yang cukup berat” ujar Rangga.

Dijadwalkan PS UIN Suska Riau berhadapan dengan UIN Bandung pada hari Rabu (27/11/2019) Pukul 14.00 WIB. Tidak adanya pertandingan pada hari Senin dan Selasa ini, dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan diri dipertandingan semifinal.

“Kita akan fokus dipertadingan melawan UIN Bandung nanti. Target kita harus menang, Kondisi anak-anak yang sempat sakit kemaren harus segera pulih” tandasnya.

Dalam penyisihan grup ini PS UIN Suska Riau mendapatkan 7 poin, IAIN Cirebon 5 poin dan IAIN Ponorogo 4 Poin.

IMG_20191125_152540_HHT

About aini khalidah

Check Also

Islah di pondok Patin

Rektor Uin Suska Riau Bapak Prof. Dr. K.H. Ahmad Mujahidin, S.Ag M.Ag mengadakan pertemuan perwakilan …