web analytics

101 ORANG PESERTA PPPK IKUTI PEMBUKAAN ORIENTASI SECARA DARING

uin-suska.ac.id Sebanyak 101 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Optimalisasi tahun 2023 di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengikuti Acara Pembukaan Orientasi PPPK melalui Zoom Meeting di Auditorium lantai 5 Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Kamis (25/01/22).

Pembukaan Orientasi ini dibuka langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas secara daring. Dalam sambutannya Menag menyampaikan “Sebagai pelayan publik, ASN Kemenag harus memiliki mental melayani bukan dilayani, ucapnya. Lalu beliau berpesan agar diklat yang kita selenggarakan ini benar-benar bermanfaat dan berdampak terutama untuk kepentingan pelayanan kepada publik, dan kepada PPPK yang sudah menjadi ASN untuk berterima kasih kepada kedua orang tua dan kepada pemerintah, yakni kepada Presiden yang telah mengadakan perekrutan tenaga Honorer menjadi PPPK”, Ucapnya.

Tampak hadir dalam pembukaan Orientasi PPPK tersebut Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPK, Serta Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. (L/R)