Home / Berita Utama / Terkait Kunjugan Moeldoko; UIN Suska Riau Intesifkan Koordinasi
moeldoko ok

Terkait Kunjugan Moeldoko; UIN Suska Riau Intesifkan Koordinasi

uin-suska.ac.id– Terkait rencana kunjungan Kepala Staf  Kepresidenan, Jendral TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P ke Riau, Jum’at (17/1/2020) mendatang, Rektor UIN Suska Riau Prof  Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag M.Ag terus intensifkan koordinasi. Diantaranya melakukan audiensi dengan kapolresta pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya, Senin (06/01/2020) lalu.

Dalam kesempatan itu rombongan Rektor UIN Suska Riau, yang didampingi Wakil Rektor dan para Dekan tiap-tiap Fakultas itu, diterima langsung kapolresta pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya di ruang kerjanya. Didampingi  Kapolsek Tampan, J.P Lumban Toruan dan Kabid Humas serta Bagian Operasional Polresta Pekanbaru.

Dalam pertemuan yang penuh nuansa kekeluargaan itu, dibicarakan terkait persiapan pengamanan yang dilakukan secara VVIP. Tentu saja sesuai standar keamanan bagi pejabat negara.

Selain itu juga terkait agenda utama, pencanangan zona kampus bebas paham radikalis dan terorisme yang dipusatkan di gedung Rektorat lantai lima, UIN Suska Riau. Dimana, acara ini juga melibat kampus-kampus besar lainnya di Riau, UR, UNILALAK, UIR, UMRI dan Universitas Abdurrab.

Rektor UIN Suska Riau, Prof  Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag dalam kesempatan itu mengungkapkan, Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa salah satu visi dari presiden kita adalah untuk menciptakan Indonesia maju dan bebas faham radikalisme dan terorisme. “Makanya acara ini sangat urgen untuk dilakukan. Untuk itu kita secara intensif  terus  melakukan berbagai koordinasi dengan pihak-pihak terkait, menjelang pelaksanaan acara tersebut.” ungkap Akhmad Mujahidin.***

Laporan: Humas UIN Suska Riau

Editor: Suardi

About Jasnida Jasnida

Check Also

panaosonic ok

Alumni UIN Suska Riau Potensi Penuhi Kebutuhan Industri

uin-suska.ac.id – Setelah dilakukan observasi, alumni UIN Suska Riau memiliki potensi cukup baik memenuhi Sumber …