Home / Berita Utama / Minta Arahan Gubri Hingga Gelar Simulasi
Gubri 1

Minta Arahan Gubri Hingga Gelar Simulasi

uin-suska.ac.id – Menyambut dua acara besar yang menghadirkan pejabat tinggi negara, Rektor UIN Suska Riau Prof Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag, M.A.g tak ingin main-main.

Tak hanya pada jam kerja. Kamis malam (09/1/2020) lalu pun, jajaran pimpinan UIN Suska Riau terus bergerak. Dipimpin langsung rektor, jajaran pimpinan yang terdiri dari para Wakil Rekor dan para Dekan menghadap Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar, M.Si. Rombongan diterima langsung Gubernur Riau, di rumah dinas jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam prtemuan itu, rektor pun menyampaikan shcedule dan rundown acara. Ada beberapa masukan dan arahan yang disampaikan Syamsuar. Kemudian dikoordinasikan dengan koordinator acara UIN Suska Riau, yang  juga dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Dr Ade Darmawi, MA, bersama protokoler gubernur.

Jum’at pagi (10/1/2020), rektor bersama pimpinan menggelar simulasi awal. Diantaranya, pengecekan ulang hasil audiensi dengan Kapolresta Pekanbaru, LAM Riau, Danrem 031 Wirabima, Kapolda Riau dan Gubernur Riau. “Semua pihak menyatakan siap mendukung dan bersedia menyediakan fasilitas, serta antisipasi keamanan”. Ungkap Akhmad Mujahidin.

Begitu juga pengecekan administrasi dan surat menyurat. Pelaporan  kepada kepla staf advan kepresidenan. Juga isu-isu terkait kemungkinan yang akan terjadi. Serta mensikronkan dalam mesukseskan visi presiden RI.

Rektor menambahkan, mulai hari Kamis lusa, gedung rektorat UIN Suska Riau akan mulai disterilkan tim jihandak menggunakan alat detektor. Begitu juga dengan jalur dan jalan didepan rektorat.

Simulasi selanjutnya akan digelar Senin (13/1/2020) tutup rektor.***

Laporan: Humas UIN Suska Riau

Editor:  Suardi

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20200729-WA0005

FGD Rekontruksi konsep BK dalam perkuliahan di program studi BKPI

uin-suska.ac.id Fakultas tarbiyah dan keguruan (FTK) UIN Suska riau kembali mengadakan Focus Group Discussion (FGD) …