Home / Berita Utama / Penundaan tak mengurangi semangat dan keseriusan kita
baiki-horz

Penundaan tak mengurangi semangat dan keseriusan kita

uin-suska.ac.id – Beredarnya surat penundaan kedatangan Kepala Staf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) Dr H Moeldoko, S.I.P,  sejak Jum’at (10/1/2020) lalu, tak ditampik Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag, M.A.g.

Penundaan itu betul, ungkap Akhmad Mujahidin. Saat dikonfirmasi Suska News Sabtu (11/2020) lalu. Hal itu disampaikan kepla staf advan kepresidenan. Dalam surat resmi bernomor, B-022/KS/Set/01/2020. Distempel basah dan ditandatangani kepala Sekretariat staf kantor kepresidenan, Yan Adikusuma.

surat tunda

Ditambahkan rektor, dalam surat itu disebutkan, penundaan itu dikarenakan adanya penugasan dan agenda  bersama Bapak Presiden RI. Jadi ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Namun bukan berarti ini akan melemahkan semangat dan keseriusan kita. “Justeru ini memungkinkan kita untuk melakukan persiapan lebih matang”. Ujar rektor. Untuk itu simulasi dan persiapan lainnya akan tetap dilanjutkan, karena ini hanya ditunda dan bukan dibatalkan.  Tambah Akhmad Mujahidin dengan semangat.***

Humas UIN Suska Riau

Penulis/Editor:  Suardi

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20200729-WA0005

FGD Rekontruksi konsep BK dalam perkuliahan di program studi BKPI

uin-suska.ac.id Fakultas tarbiyah dan keguruan (FTK) UIN Suska riau kembali mengadakan Focus Group Discussion (FGD) …