web analytics

Tiga Hal Pokok, Cerminan Mahasiswa PKL

uin-suska.ac.id – Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Suska Riau taja pembekalan bagi mahasiswa yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Selasa (28/1/2020). Acara yang digelar di gedung PKM itu, mengangkat tema “Selesai kuliah tepat waktu, siap bersaing di dunia kerja enterpreneur handal”.

Pembekalan ini, guna memberikan pengarahan dan Sosialisasi kepada para mahasiswa tentang prinsip dasar PKL. Dengan ini diharapkan, agar mahasiswa yang akan PKL paham tentang tujuan PKL yang sebenarnya .

WhatsApp Image 2020-01-29 at 08.01.26

PKL Tahun Akademik 2019/2020 Fakultas Syari’ah dan Hukum akan dilaksanakan sebulan kedepan. Diikuti sebanyak 450 Mahasiswa FSH, dari berbagai daerah.

Dekan FSH UIN Suska Riau, Dr. Drs H Hajar, M.Ag dalam sambutannya berpesan, agar mahasiswa PKL senantiasa menjaga diri. “Jaga kesopanan, jaga etika di kampung orang.” Ujar dekan.

Dalam pembekalan PKL kali ini, menghadirkan narasumber Ketua DPRD Riau, Dr. H. Indra Gunawan EeT, Ph.D.

 

WhatsApp Image 2020-01-29 at 08.01.25 (1)

Ada tiga hal pokok yang menjadi pembahasan Indra Gunawan dalam materinya. Pertama, menyangkut etika dan Atitude, kedua intelegensi dan ketiga, sosial dan interaksi. Ketiga hal ini harus tercermin pada mahasiswa PKL, ketika terjun kelapangan.

Acara kemudian di tutup dengan foto bersama. Antara mahasiswa dengan Ketua DPRD Riau, Dr. H. Indra Gunawan, EeT, MH selaku narasumber .***

WhatsApp Image 2020-01-29 at 08.01.25

 

 

 

 

 

Sumber:           Humas UIN Suska Riau

Penulis:            Lasma Sari

Editor:             Suardi