Home / Berita Utama / UIN Suska Riau Taja Pelatihan Soft Skills Penerima Beasiswa Diknas
WhatsApp Image 2020-02-05 at 01.25.21

UIN Suska Riau Taja Pelatihan Soft Skills Penerima Beasiswa Diknas

uin-suska.ac.id  Dalam rangka membangun soft Skills mahasiswa Penerima Beasiswa Bhakti Negeri Dinas Pendidikan Provinsi Riau Tahun 2020, UIN Suska Riau bersama Dinas Pendidikan Provinsi Riau laksanakan Kegiatan Peningkatan Mutu Akademik selama sepuluh hari dan dilanjutkan dengan Bakti Sosial (3-19 Februari 2020).

Acara pembukaan yang dilaksanakan di Auditorium lantai V gedung Rektorat UIN Suska Riau di buka langsung oleh Rektor UIN Suska Riau  Prof. Dr. H. Ahmad Mujahidin, S.Ag, M.Ag., dan dihadiri oleh Direktur LTI Pusat Jakarta, Agus Susanto, pewakilan Dinas Pendidikan Provinsi Riau  serta seluruh wakil Dekan III, kabag di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau serta 100 orang mahasiswa penerima Beasiswa Bhakti Negeri Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

WD III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Azni selaku Wakil Ketua panitia mengungkapkan bahwa Kegiatan ini bertujuan memberi pembinaan kepada peserta dalam bidang Akademis, Keagamaan dan Entrepreneurship sehingga menjadi  warna tersendiri bagi UIN Suska Riau. “”Diharapkan setelah selesainya pembinan dan peningkatan soft skill mahasiswa yang menerima Bhakti Negeri semakin terbuka dan bertambah pengetahuannya untuk belajar lebih tekun, sehingga memiliki pengetahuan yang luas serta mempunyai keinginan kuat dalam mengembangkan diri dalam  berwirausaha”. Tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Prof. Dr. H. Ahmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag  bahwa mahasiswa yang menerima beasiswa Bhakti Negeri  harus selalu kreatif dan inovatif  dalam memanfaatkan peluang berwirausaha disamping selalu bersungguh sungguh menimba ilmu dibangku kuliah.

Humas UIN Suska Riau

Penulis : Indah

About nurazmi azmi

Check Also

IMG_4024

UIN Suska Riau : Bangun Soft Skills Mahasiswa Penerima Beasiswa Bhakti Negeri dengan Outbound

uin-suska.ac.id sebagai bagian dari kelanjutan kegiatan pembinaan dan peningkatan mutu akademik dalam rangka membangun soft …