Home / Berita Utama / Kabar baik terkait kedatangan Wapres RI
audiensi menag RI

Kabar baik terkait kedatangan Wapres RI

uin-suska.ac.id – Ada kabar baik datang dari jakarta. Berdasarkan  hasil audiensi rektor UIN Suska Riau dengan Menteri Agama RI, Kamis (6/2/2020) lalu. Wakil Presiden RI, Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin InsyaAllah akan datang ke Riau.

Seperti disampaikan rektor UIN Suska Riau, Prof Dr KH Akhmad Mujahidin, S.Ag kepada Suska News, kabar gembira itu diperkuat setelah rektor bersama wakil rektor III, Drs H Promadi, PhD bertemu langsung menteri agama RI, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. Dikantor kementerian agama RI, dikawasan lapangan Banteng Barat, Jakarta.

Dalam audiensi itu, Wakil Presiden RI dijadwalkan akan datang pada 6 Maret mendatang. Langsung didampingi Menteri Agama RI.

Dari rundown acara yang telah disepakai, Wapres dijadwalkan Take Off dari Jakarta menuju Bandara SSK Pekanbaru pukul 07.15 – 08.45 WIB pagi. Selanjutnya Pukul 09.00 – 09.30 WIB langsung menuju UN Suska Riau.”Untuk penyambutan di UIN Suska Riau, akan digelar dalam rapat senat terbuka”. Ungkap rektor.

Seperti diketahui, direncanakan ada empat agenda terkait kunjungan Wapres RI ke Riau.

Penganugerahan gelar sebagai Bapak Ekonomi Syariah Indonesia. Pencanangan Provinsi Riau sebagai Zona Ekonomi Syariah. Sekaligus UIN Suska Riau sebagai Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekonomi Syariah. Juga peresmian Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin dan Peninjauan lokasi pembangunan asrama pondok pesantren Al Mujtahadah Pekanbaru.

Terkait kabar baik ini, rektor pun langsung menginformasikan kepada pihak-pihak terkait. Seperti Gubernur Riau, Kapolda dan Danrem. Juga minta arahan selanjutnya.***

Humas UIN Suska Riau

Penulis/Editor: Suardi

About Editor

Check Also

IMG_4024

UIN Suska Riau : Bangun Soft Skills Mahasiswa Penerima Beasiswa Bhakti Negeri dengan Outbound

uin-suska.ac.id sebagai bagian dari kelanjutan kegiatan pembinaan dan peningkatan mutu akademik dalam rangka membangun soft …