web analytics

LANTIK 5 PEJABAT ESELON III DAN IV, REKTOR HARAPKAN DEDIKASI TINGGI UNTUK KEMAJUAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19 tidak mengurangi makna dan esensi pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan UIN Suska Riau. Pelantikan yang dilaksanakan senin (04/05/2020) di Auditorium lantai V Gedung Rektorat ini tetap menerapkan physical distancing (menjaga jarak fisik) dan wajib menggunakan masker.

IMG-20200504-WA0019
Ada lima pejabat yang dilantik oleh Rektor Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag seiring dengan adanya pejabat yang pensiun dan memasuki masa purnatugas. Pelantikan ini dihadiri oleh kepala Biro AUPK dan Biro AAK sebagai Saksi, seorang Rohaniawan serta para Dekan, Kepala Unit, Kabag dan Kasubbag di lingkungan UIN Suska Riau.

IMG-20200504-WA0025

 

IMG-20200504-WA0020
Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag dalam arahannya mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat mendedikasikan dirinya dengan baik untuk perkembangan dan kemajuan UIN. “Mutasi dan promosi di kalangan ASN adalah sebagai hal biasa, dan pejabat yang kami lantik sudah sesuai dengan kebutuhan dan Penempatan sesuai dengan bidangnya”. Ujar Mujahidin.

IMG-20200504-WA0027 20200504_224515
Lebih lanjut Rektor juga berharap agar kiranya pejabat yang baru dilantik terutama yang berhubungan langsung dengan mahasiswa agar memberikan penjelasan tentang beberapa hal yang saat ini terus dipertanyakan mahasiswa diantaranya terkait kuota internet untuk belajar daring dan penurunan UKT karna semua itu adalah wewenang kementerian agama yang memutuskannya.

IMG-20200504-WA0018
Sesuai dengan SK Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Bapak Muhammad Khairi, SE selaku kasubag ortala, adapun pejabat yang pensiun adalah Nurhasanah, S.Ag dan pejabat yang memasuki masa purnatugas adalah Dra. Refdayanti. Diantara pejabat yang dilantik, ada yang promosi yaitu Ulva Indra, SE sebagai Kabag TU Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Sri Haryani, S.Ag., M.Si sebagai Kasubag Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan dan Hadi Saputra, SE sebagai Kasubag Administrasi Akademik. Adapun dua pejabat lainnya yang mutasi yaitu Albadriah Zain, S.Ag., MH Sebagai Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Psikologi serta Ririn Fejriani Sundari Sebagai Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Tarbiyah dan Keguruan.

20200504_225211
Sumber : Humas UIN Suska Riau
Penulis : M. Huzaini
Fotografer : Robil Alam Nur dan Lasma Sari
Editor : Nurazmi