web analytics

Faedah Sosial BRIS untuk civitas akademika UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS) sebagai mitra kerjasama UIN Suska Riau menyerahkan bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan melalui Faedah Sosial bagi korban terdampak COVID-19 untuk civitas akademika UIN Suska Riau berupa 40 paket sembako lengkap berisi beras, gula, minyak goreng, sarden, teh dan telur. Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Cabang BRIS Kota Pekanbaru, Alfred Dianto kepada Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag. Jumat (29/05/2020).

20200529_104550
Selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag mengucapkan terimakasih atas bantuan dari BRIS. “Saya mengucapkan terimakasih kepada BRIS sebagai mitra kerjasama UIN Suska Riau atas bantuan yang diberikan, sembako-sembako ini akan kita kumpulkan dulu, menunggu jika ada yang menyusul untuk selanjutnya dibagikan kepada yang berhak menerimanya”. Ungkapnya.
Pimpinan Cabang BRIS Kota Pekanbaru, Alfred Dianto berharap semoga paket sembako tersebut bermanfaat dan dapat disalurkan oleh panitia UIN Suska Riau kepada civitas akademika yang terdampak COVID-19.
Kegiatan yang belangsung di Auditorium lantai V gedung Rektorat ini juga dihadiri oleh Kepala Biro AUPK UIN Suska Riau dan beberapa orang Staf BRI Syariah Cabang Kota Pekanbaru.
Penulis : Nurazmi
Fotografer : Indah Puspita Sari