web analytics

PELANTIKAN PEJABAT ESELON IV DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS; REKTOR AJAK PNS KEMBALI PADA ATURAN DAN UNDANG-UNDANG YANG ADA

uin-suska.ac.id Ditengah situasi dan kondisi New Normal akibat pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dan khidmatnya pelantikan pejabat eselon IV dan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan UIN Suska Riau, Jum’at (05/06/2020) bertempat di Auditorium lantai V Gedung Rektorat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Rektor resmi melantik 4 orang pejabat eselon IV dan melakukan pengambilan sumpah PNS terhadap 54 orang dosen yang disaksikan langsung oleh Kepala Biro AUPK dan Kepala Biro AAKK UIN Suska Riau.

IMG-20200606-WA0009

IMG-20200606-WA0014

IMG-20200606-WA0016

Adapun empat pejabat yang dilantik oleh Rektor Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag seiring dengan satu orang pejabat memasuki masa pensiun dan tiga orang lainnya mutasi jabatan. Sesuai dengan SK Menteri Agama RI No. R-11/R/KP.07.6/06/2020 yang dibacakan oleh Kasubag Ortala Muhammad Khairi, SE ke empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Noprizal ST Sebagai Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Ushuluddin, Hendri K, S.HI., M.Si sebagai kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Bagian Umum UIN Suska Riau, Nurima, S.Pd.I sebagai Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Sains dan Teknologi, Azmiati, S.Ag., M.Si sebagai Kasubag Informasi Akademik pada bagian akademi. Dan selanjutkan SK Rektor No. 0978/R/2020 untuk pengambilan sumpah PNS sebanyak 54 orang.
Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi, promosi dan demosi di kalangan PNS merupakan hal yang biasa dan pejabat yang kami lantik sudah sesuai dengan kebutuhan dan penempatannya sudah sesuai dengan bidangnya.

IMG-20200606-WA0012
“Sesuai dengan isi sumpah PNS tadi bahwa anda sudah komit untuk menjalankan dan melaksanakan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, dan saya berharap apapun yang terjadi diluar sana maka anda tak perlu kasak kusuk untuk mencari kebenarannya, anda cukup kembalikan saja pada aturan dan undang-undang yang ada”. Ungkap Rektor.
Lebih lanjut Rektor juga berharap kepada PNS yang belum pernah diambil sumpahnya agar secepatnya melapor dan melakukan pengambilan sumpah PNSnya agar tidak menjadi kendala dibelakang hari ketika mengurus bahan pensiun nantinya.

IMG-20200606-WA0013

Sumber : Humas UIN Suska Riau
Penulis : M. Huzaini
Fotografer : Robil Alam Nur
Editor : Nurazmi