Home / Berita Utama / FTK UIN SUSKA RIAU ; LAKUKAN KUNKER KE KADISDIK RIAU
Editing Kadis

FTK UIN SUSKA RIAU ; LAKUKAN KUNKER KE KADISDIK RIAU

uin-suska.ac.id Fakultas Tarbiyah dan Kuguruan (FTK) UIN SUSKA Riau melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau (Disdik Riau). Pertemuan berlangsung Rabu(22/07/2020) diruangan Kadisdik Riau dan dihadiri langsung oleh Dekan, beberapa orang Kajur serta dosen di lingkungan FTK. Sementara itu, dari pihak Disdik Riau dihadiri oleh Kadisdik Riau dan Kabiro kerjasama antar lembaga. Pertemuan kali ini lebih fokus membahas tentang kerjasama penelitian baik mahasiswa maupun dosen serta untuk publikasinya, sosial kemasyarakatan dan yang tidak kala pentingnya juga beasiswa bagi mahasiswa.

editing kadis 3

Dalam sambutannya Kadisdik Riau Zul Ikram memberi ucapan selamat datang kepada keluarga besar FTK UIN Suska Riau yang telah bersedia berkunjung ke Disdik Riau untuk melakukan kerjasama antara kedua belah pihak dan merasa senang atas kedatangan bapak/ibu. Pada dasarnya kami menyambut baik atas kerjasama ini sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan dapat terjadi keterkaitan yang lebih erat lagi antara FTK dan disdik Riau” Ujar Zul Ikram

Selain itu Dekan FTK UIN Suska Riau Dr. H. Muhammad Syaifuddin, S.Ag M.Ag mengucapkan terima kasih atas sambutan yang bapak dan tim berikan kepada kami. “Untuk diketahui bahwa pada saat ini FTK UIN Suska Riau merupakan fakultas tertua di UIN Suska Riau dan telah memiliki 14 Jurusan untuk jenjang pendidikan StrataSsatu dan satu jurusan untuk jenjang pendidikan Strata Dua, jelas Syaifuddin. Dengan banyaknya jurusan yang ada di FTK ini, kedepan kita berharap bisa menjalin kerjasama dengan Disdik Riau dalam berbagai aspek antara lain : “Kerjasama di bidang pendidikan, kerjasama di bidang Beasiswa bagi mahasiswa, kerjasama di bidang penelitian baik itu penelitian dosen maupun mahasiswa, kerjasama di bidang publikasi artikel ilmiah dan kerjasama dibidang pengabdian masyarakat. Tujuan dari terjalinnya kerjasama ini tidak lain untuk mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan” tambahnya, terang Syaifuddin.

Sumber          : Humas UIN Suska Riau

Penulis          : Mukhtarsyah

Editor            : M. Huzaini

About Jasnida Jasnida

Check Also

Untitled

KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA (KASN) PUSAT BINA APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Dalam rangka peningkatan SDM di lingkungan UIN Suska Riau terutama bagi ASN, UIN Suska …