web analytics

REKTOR UIN SUSKA RIAU DUKUNG POLDA RIAU DALAM MEMELIHARA KAMTIBMAS UNTUK MENYONGSONG PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 YANG AMAN, DAMAI SERTA KONDUSIF

uin-suska.ac.id  UIN Suska Riau kedatangan tamu dari Polda Riau yang diwakili oleh Karo SDM Kombes Nurworo Danang, S.IK dan disambut langsung oleh rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. K.H Akhmad Mujahidin, S.Ag M.Ag di ruang kerjanya lantai 4 gedung rektorat UIN Suska Riau, Rabu (5/8/2020).

Rektor beserta seluruh Civitas Akademika UIN Suska Riau menyambut gembira kedatangan rombongan dari Polda Riau ke kampus UIN Suska Riau.

WhatsApp Image 2020-08-06 at 12.54.14
Karo SDM Kombes Nurworo Danang, S.IK saat tiba di UIN Suska Riau disambut oleh Wakil Rektor III UIN Suska Riau.

Turut hadir dari UIN Suska Riau Ka Biro AAKK, Eramli Jantan Abdullah, MM, Ka Biro AUPK, Dr. H. Ahmad Supardi, M.Ag, dan Wakil Rektor III, Drs. H Promadi, MA Ph.D. Sementara itu, dari Polda Riau turut hadir Karo SDM Kombes Nurworo Danang, S.IK, Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau, AKBP. Boy Azhar, SH M.Si, Panit II Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau, Iptu Beni Aril Saputra, SE.

Dalam sambutannya Karo SDM Kombes Nurworo Danang, S.IK merasa bahagia atas sambutan hangat dari rektor UIN Suska Riau beserta Civitas Akademika UIN Suska Riau.

Kedatangan Karo SDM Polda Riau ke kampus UIN Suska Riau kali ini adalah dalam rangka membangun sinergisitas antara pihak kampus dengan kepolisian dalam meningkatkan peran serta masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus covid19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan pertumbuhan virus covid 19 tersebut.

Selanjutnya pada bulan Desember Tahun 2020 yang akan datang Provinsi Riau akan menggelar pesta demokrasi berupa Pilkada yang akan  di 9 Kabupaten/Kota, diantaranya Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Dumai, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

WhatsApp Image 2020-08-05 at 11.24.52 WhatsApp Image 2020-08-06 at 12.54.06 WhatsApp Image 2020-08-06 at 12.54.09

“Mari kita secara bersama-sama mewujudkan serta menciptakan kondisi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang baik dalam menyongsong pelaksanaan pilkada serentak bulan Desember Tahun 2020 mendatang sehingga dapat berjalan dengan Aman, Damai serta Kondusif”. Harap karo Sdm

“Dalam pelaksanaannya, Pilkada Serentak bulan Desember Tahun 2020 mendatang akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid-19 dengan wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, sabun dan air mengalir dan menjaga jarak atau physical distancing,” tutupnya.

WhatsApp Image 2020-08-05 at 11.23.50
Foto bersama usai penyerahan cenderahati

Kegiatan kunjungan Karo SDM Polda Riau ke UIN Suska Riau ditutup dengan pembacaan testimoni yang dibacakan oleh Rektor UIN Suska Riau untuk mendukung pelaksanaan pilkada serentak Provinsi Riau.

 

Penulis: Mukhtarsyah, S.Hi

Fotografer : Sukma

Editor : Azmi