web analytics

Simulasi Ujian CAT PMb Jalur Mandiri Tahap II

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau kembali menggelar simulasi ujian CAT tahap II dalam rangka persiapan Ujian CAT Jalur Mandiri tanggal 3 s.d 5 September mendatang. Simulasi tahap II yang dilakukan pada Selasa (01/09/2020) diikuti oleh peserta ujian dari nomor 2.215 – 3.555.
Peserta yang telah mendaftar melalui jalur mandiri mulai dari tanggal 04 Mei s.d 26 Agustus 2020 wajib mengikuti simulasi ujian online. Peserta ujian simulasi diberitahu oleh pihak kampus melalui sms yang berisi jadwal peserta mengikuti ujian simulasi. Selanjutnya peserta bisa login untuk mengikuti ujian simulasi, setelah peserta login dan mendapat aktivasi nomor ujian dari pengawas di kampus barulah peserta bisa mengikuti ujian simulasi online.
Kasubag informasi akademik sekaligus penanggung jawab ujian simulasi gelombang kedua Azmiati, S.Ag, M.Si berharap ujian simulasi tahap II ini bisa membantu para peserta untuk melaksanakan ujian PMB online mendatang. “saya berharap mahasiswa tidak ada kendala dalam melaksanakan ujian, tidak ada terjadi masalah dan semoga mahasiswa yang mengikuti ujian bisa lulus semua”. Harap Azmiati.
Penulis : Sukmawati
Editor : Azmi